Mohon tunggu...
LPPM UIB
LPPM UIB Mohon Tunggu... VISI & MISI LPPM Menjadikan lembaga berdaya saing global yang menghasilkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis IPTEKS dan publikasi internasional, serta menghasilkan wirausahawan yang kreatif dan inovatif yang membawa dampak dalam pembangunan industri dan masyarakat khususnya di kepulauan Riau.Dan mengembangkan penelitian dasar dan terapan berbasis ipteks yang bersifat analitis, aplikatif, inovatif dan terkini, Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat yang bersifat humanis, berdaya guna dan berkelanjutan. Mendorong output hasil penelitian dan pengabdian masyarakat berorientasi publikasi internasional. Meningkatkan kerjasama nasional dan internasional dibidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Meningkatkan kualitas kewirausahan yang berdaya saing global. Meningkatkan standrt mutu manajemen dan layanan lembaga dibidang penelitian.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Internasional Batam

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Reward Publikasi untuk Penelitian Dosen Pemula (PDP) UIB

31 Maret 2020   11:29 Diperbarui: 31 Maret 2020   11:46 44 0 0 Mohon Tunggu...

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Internasional Batam sebagai wadah institusi yang menyelenggarakan, mengelola, dan menentukan arah untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mencapai visi dan misi perguruan tinggi. 

Dalam pengembangan kemampuan dosen dalam penelitian, selain memberikan pelatihan dalam pembuatan proposal, LPPM juga memberikan reward berupa dana bagi peneliti yang telah melaksanakan publikasi. Total dana yang diberikan sebesar Rp75.000.000. 

Hal ini diharapkan menjadi motivasi para dosen khususnya dosen di UIB untuk terus melahirkan karya publikasi dari penelitiannya tersebut. Peneliti yang telah menerima dana bantuan penelitian dosen pemula (PDP) pada tahun 2018 akan medapatkan reward bagi yang telah melakukan publikasi, baik dalam bentuk jurnal nasional maupun internasional.

VIDEO PILIHAN