Mohon tunggu...
Mezaro Power
Mezaro Power Mohon Tunggu... Konsultan - Motivasi, Inspirasi dan Kreasi (www.mezaropower.com)
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jujur (bicara apa adanya), Tegas dan Bertanggung Jawab, visit : www.mezaropower.com

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Pameran Usaha di Kabupaten Sragen Jawa Tengah

24 November 2019   06:36 Diperbarui: 24 November 2019   07:48 31 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pameran Usaha di Kabupaten Sragen Jawa Tengah
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Akan diadakan pameran usaha di kota kabupaten Sragen, kegiatan ini diselenggarakan oleh Indo Persada Group bersama dengan Resto Indo Persada. Pameran usaha diselenggarakan pada hari Jumat s/d Minggu pada tanggal 27 s/d 29 Desember 2019 di komplek Gedung Rahayu Plumbungan Sragen atau 300 meter selatan BLK / Disnakertrans.

Selaku ketua panitia Mezaro Ndraha menjelaskan bahwa pameran usaha ini terbuka bagi siapa saja dan untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi panitia.

Kegiatan ini bagian dari perhatian pada Usaha Mikro Kecil Menengah khususnya di kabupaten itu dan berharap bahwa para pelaku usaha dapat mempromosikan usahanya lewat pameran tersebut.

Pameran ini juga didukung oleh Resto Indo Persada dan sebagai bagian dari Rahayu Group, Hj. Sukarman yang juga pemilik Gedung Rahayu telah menyatakan persetujuannya untuk acara ini demi bangkitnya dunja usaha di kabupaten Sragen. Peserta yang boleh ikut dalam pameran ini adalah mereka yang punya usaha seperti toko buku, toko soufenir, asesories, hp, laptop atau sebangsa elektronik, otomotif, perumahan, MLM, fashion atau konveksi, pendidikan dan atau LPK / kursus, batik, sepatu / sandal, toko permainan dll, kecuali KULINER. Kuliner sebangsa kafe dan resto atau rumah makan tidak diperbolehkan ikut dalam pameran ini, kecuali jajanan tertentu dan hal itu dapat dikonsultasikan pada penitia.

Jika ada kreativitas-kreativitas baru, penemuan-penemuan baru dapat mengikuti pameran ini, seperti seni atau lukisan amat masuk dalam kategori pameran ini, demikian penjelasan salah satu anggota panitia.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN