Mohon tunggu...
LPKA PALEMBANG
LPKA PALEMBANG Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Rayakan Idul Adha 1443 H, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Potong Hewan Qurban

10 Juli 2022   10:20 Diperbarui: 10 Juli 2022   10:28 35 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
HUMAS LPKA PALEMBANG

------------------------------------------

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang (LPKA Kelas I Palembang) melaksanakan pemotongan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah. Dalam kesempatan tersebut, pemotongan hewan qurban berupa 2 ekor kambing dilakukan usai melaksanakan sholat Idul Adha.

Kepala LPKA Kelas I Palembang Hamdi Hasibuan menyampaikan bahwa perayaan Idul Adha tentu harus dirasakan oleh semua pihak, termasuk Andikpas yang sedang menjalani pembinaan. “Meski berada di dalam LPKA, para Andikpas tetap merayakan Idul Adha dengan suka cita. Usai menggelar Salat Idul Adha, bersama para petugas lapas kemudian Andikpas turut serta melakukan pemotongan hewan Qurban,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hamdi menuturkan bahwa nantinya hewan qurban yang telah dipotong akan langsung diolah untuk kemudian dapat dinikmati bersama. "Rencananya daging ini akan langsung Kita olah sehingga dapat dinikmati oleh seluruh Andikpas. Semoga hal ini dapat mengobati rasa kangen Andikpas terhadap masakan ibunya," tutur Hamdi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan