Mohon tunggu...
LPKA PALEMBANG
LPKA PALEMBANG Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selanjutnya

Tutup

Palembang

LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Workshop Pelayanan Publik Pemasyarakatan

30 Juni 2022   13:29 Diperbarui: 30 Juni 2022   13:40 39 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel ikuti Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan bagi Petugas di bidang Pelayanan dan Tim Humas secara virtual melalui Zoom Meeting pada Kamis (30/06).

Kegiatan workshop di selenggarakan oleh Dirjen Pemasyarakatan langsung bertempat di Graha Bakti Pemasyarakatan. Diikuti oleh pelaksana layanan dan tim humas baik di lingkungan Dirjen Pemasyarakatan dan UPT seluruh Indonesia.

Dok. LPKA Palembang
Dok. LPKA Palembang

Materi disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Human dan Protokol Dirjen Pemasyarakatan, Rika Aprianti. Materi yang disampaikan berdasar kepada pencanangan Core Value ASN BerAKHLAK yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

Dok. LPKA Palembang
Dok. LPKA Palembang

"Agar segenap insan Pengayoman untuk benar-benar meningkatkan fungsi ASN sebagai pelayanan publik melalui bermacam cara seperti berorientasi pada pelayanan prima, memegang teguh nilai-nilai organisasi sehingga visi dalam menjadi ASN #Berakhlak dapat tercapai sepenuhnya" Ujar Rika Aprianti selaku pemateri pada workshop Pelayanan Publik Pemasyarakatan.

Pemateri mengatakan bahwa sebagai seorang pelayan publik umumnya, petugas pemasyarakatan khususnya dalam menjalankan tugasnya tentu harus mampu memberikan pelayanan yang prima. Hal ini semata-mata merupakan upaya agar masyarakat dapat memperoleh hak-haknya dengan terjamin dan membangun kepercayaan publik.

Dok. LPKA Palembang
Dok. LPKA Palembang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan