Mohon tunggu...
LPKA Gorontalo
LPKA Gorontalo Mohon Tunggu... Operator - Lpka gorontalo

Lihat Sepatu Lars

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dalam Rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022, LPKA Gorontalo Laksanakan Kegiatan Bersih-Bersih Tempat Ibadah

11 Agustus 2022   09:18 Diperbarui: 11 Agustus 2022   09:22 51 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo - Dalam rangka peringatan hari lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau disebut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 yang bertema " Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Semakin PASTI dan BerAKLHAK ", Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya kegiatan Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan/ Tempat Ibadah.

Dok. LPKA
Dok. LPKA

Bertempat di Masjid Al-Madinah yang berlokasi di Jln Pangeran Hidayat Perumahan Surya Graha Permai Kota Gorontalo, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan oleh Kepala LPKA juga pegawai lainnya.

Dok. LPKA
Dok. LPKA

Kepala LPKA pada saat apel kegiatan menyampaikan "Adapun tujuan kegiatan bakti sosial untuk mengingatkan kepada kita semua arti perjuangan para Pahlawan agar senantiasa tertanam jiwa nasionalisme yang tinggi, rasa cinta kepada bangsa dan Negara".

Dok. LPKA
Dok. LPKA

"Saya berharap kegiatan bakti sosial seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini. Namun tetap berkelanjutan dalam jangka waktu panjang". (Humas LPKA Gtlo, Agustus 2022)

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan