Mohon tunggu...
LPKA Gorontalo
LPKA Gorontalo Mohon Tunggu... Operator - Lpka gorontalo

Lihat Sepatu Lars

Selanjutnya

Tutup

Worklife

ADP Ikuti Pelatihan Adat Istiadat Gorontalo, Kepala LPKA Buka Kegiatan Secara Resmi

21 Juni 2022   11:11 Diperbarui: 21 Juni 2022   11:24 58 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo -- Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo (Kurnia Panji Pamekas) buka secara resmi kegiatan pembinaan kepribadian anak didik pemasyarakatan yang ada di LPKA, Selasa (21/6).

Bertempat di aula LPKA, kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala LPKA, pemateri dari Lembaga Adat Kabupaten Gorontalo (Yunus Hako), seluruh Pejabat dan pegawai serta anak didik pemasyarakatan.

Dok. LPKA
Dok. LPKA

Dalam sambutannya Kepala LPKA menyampaikan bahwa "Saya sangat berharap sekali khususnya kepada ADP yang ada di LPKA untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik, dengan sungguh-sungguh, dengan penuh kedisiplinan. Jangan asal-asalan. Karena Alhamdulillah kemarin kegiatan pramuka kita laksanakan Perkajusa, kita mendapatkan applause khususnya dari Bupati, Ibu Gubernur, para Kepala Dinas yang berhadapan secara langsung dan mereka sangat mengapresiasi skali", ucap Ka.LPKA.

"Jadi saya minta kepada adik adik, jadikan ini sebagai suatu ilmu dan bekal dikala nanti kalian bebas. Jauhkan pikiran-pikiran yang akan merusak pribadi kalian. Sekarang waktunya untuk belajar. Karena saya sebagai pimpinan tidak menutup jalan untuk anda berkreasi dan berinovasi walaupun posisi anda sekarang dikelilingi oleh tembok. Bahkan saya berharap anda lebih baik dibanding mereka yang ada di luar sana", pungkasnya.

Disamping itu Ketua Panitia (Irfan hamim) mengatakan bahwa "Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan selama 5 hari dengan tema "Mewujudkan ADP Yang Berbudaya dan Beradat Melalui Pelatihan Adat Istiadat Gorontalo (Pernikahan)". Dan diikuti anak didik sebanyak 25 orang". (Humas LPKA Gtlo, Juni 2022)

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan