Mohon tunggu...
Lora
Lora Mohon Tunggu... -

Membaca membuat pintar

Selanjutnya

Tutup

Politik

Benar Kiamat untuk Pendukung Ahok dan Anies

28 Maret 2017   17:19 Diperbarui: 28 Maret 2017   17:46 1310
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Liburan Nyepi baca artikel fenomenal dari Ronal buat aku ingin menulis, kebetulan sudah lama juga aku tidak menulis yang kenthir-kenthir. itung-itung amal buat Herry fuk yang lagi semedi di Goanya Jeng Mona yang nyaman nan fantastis.

Ronald Wan Der Bruy bin Brekele mengatakan seandainya saja kiamat itu sebulan lagi, apa yang kan kita lakukan. Aku sendiri tidak akan mau berandai-andai apalagi membayangkan.  Ronal Wan akan berdoa dan berbuat kebaikan kalau saja kiamat itu bulan depan.bagus...hihihi.."

kata Benyu kiamat itu seram dan mengerikan. lain Ronald lain benyu, jika Ronald hanya akan mengajukan utang Kredit Tanpa Agunan (KTA) tapi kalau Benyu langsung mau jual rumahnya dan Benyu juga mau ajak teman-temanya ikut semua ke Bali atau ke Eropa, barangkali aja di sana tidak kena kiamat. (Tepok jidat sambil pegangan .... buat keduanya." sama-sama kenthirer). yang penting saranku jangan ngumpet di kolong meja dan tidak memakai tjelana.

Kiamat itu benar sudah dekat, itu menurutku. jika menurut Ronald kiamat sebulan lagi, menurutku kiamat itu akan datang lebih awal. atau tidak sampai sebulan lagi. Lho,..  lho... lalu kapan kiamat itu akan berlangsung?

Kiamat datang tanggal 19 April sore hari setelah hasil Quick Count. tapi kita belum tahu, pendukung siapa yang kan merasakan kiamat, Pendukung Ahok atau pendukung Anies, atau jangan-jangan Ahok dan Aniesnya juga merasakan kiamat. 

Mari kita tunggu saja sambil lihat Herry fuk makan pisang dan celingak-celinguk menunggu Jeng Mona meleng.

herry-fk-edit-edit-58d0edc9de22bdc9277a779d.jpg
herry-fk-edit-edit-58d0edc9de22bdc9277a779d.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun