Mohon tunggu...
Capres 2024
Capres 2024 Mohon Tunggu... Operator - Paranormal

Mantap.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Capres 2024 Pilihan Jokowi

11 Agustus 2022   09:05 Diperbarui: 11 Agustus 2022   13:35 201 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: cnnindonesia.com

Prabowo Capres 2024 pilihan Jokowi, sudah tidak salah lagi.

Benarkah?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah tiga kali ikut Pilpres dan semuanya berakhir dengan kekalahan.

Kemungkin besar ia akan ikut Pilpres untuk keempat kalinya berdasarkan pernyataan-pernyataannya selama ini, dan juga para elit Partai Gerindra.

Jadi tak usah heran seandainya Prabowo Capres 2024 terbukti suatu saat nanti.

Meski katanya sudah ada pihak seperti JK dan Surya Paloh yang menganjurkan supaya Prabowo tidak maju lagi, karena sudah tua dan disarankan agar memberi kesempatan kepada generasi lebih muda untuk tampil di panggung Pilpres 2024, tapi saran tersebut akan diabaikan.

Prabowo Capres 2024 hanya tinggal soal waktu saja, bahkan diperkirakan Ketua Umum Partai Gerindra itu pun akan menjabat Presiden RI berikutnya setelah Jokowi lengser pada 2024 nanti.

Meski Jokowi akan lengser atau tidak menjabat Presiden RI lagi tapi pengaruh politiknya masih ada, dan siapapun Capres 2024 butuh dukungan politiknya.

Ternyata Jokowi lebih 'nyambung' dan dekat dengan Prabowo dibandingkan Ganjar Pranowo. Hal ini dikatakan oleh politikus PDIP, Bambang Pacul.

"Kalau misalnya Pak Jokowi dekat enggak dengan Pak Prabowo, 100 persen dekat, nyambung. Kalau itu ukurannya itu dengan Ganjar susah disambung, perasaannya, susah disambung," kata Ketua DPP PDIP Bambang Pacul.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan