Mohon tunggu...
Capres 2024
Capres 2024 Mohon Tunggu... Operator - Paranormal

Mantap.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Elektabilitas Anies Naik Gara-gara CFW

29 Juli 2022   12:59 Diperbarui: 29 Juli 2022   14:42 151 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber gambar: detik.com

Elektabilitas Anies naik gara-gara Citayam Fashion Week (CFW), begitu menurut pendapat Rocky Gerung, seorang pengamat politik yang sudah tidak asing lagi namanya.

Belakangan ini publik disuguhi berita tentang Citayam Fashion Week. Tak heran acara seperti itu, terlepas menarik atau tidak, akan menjadi perhatian publik karena terus menerus diberitakan. 

Sekalipun ada sebagian pihak yang menuding banyak settingan di sana.

Mengenai sorotan yang didapat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan adanya fenomena Citayam Fashion Week tadi, Rocky Gerung mengatakan efeknya bagus dan elektabilitas Anies naik di sini.

Masih menurut Rocky Gerung. Para pemuda yang terlibat di dalam fenomena tersebut meskipun secara tidak sengaja disediakan Anies lewat kebijakannya, mereka pasti senang karena diberikan ruang untuk berekspresi.

"Karena milenial menganggap 'kami diberikan ruang, by accident kami disediakan ruang oleh Pak Anies untuk ekspresi. Oleh karena itu kami ingin Pak Anies jadi presiden supaya ruang ekspresinya makin luas ke seluruh Indonesia'," kata Rocky Gerung di sini.

Elektabilitas Anies naik dan bisa menjadi presiden? Luar biasa.

Tak salah jika ada yang mengatakan Rocky Gerung mendukung Anies Baswedan untuk melangkah lebih tinggi lagi lewat Capres 2024, lalu menang dan menjadi Presiden RI berikutnya.

Di sisi lain sudah lama ada berita yang mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ingin mencalonkan diri lagi di Pilpres 2024.

JK dan Surya Paloh terkesan menyindir atau menyarankan agar Prabowo tidak maju lagi. Selain sudah tua, mungkin saja Prabowo kalah untuk keempat kalinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan