Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Gonjreng.com

Gonjreng.com.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Menantu Luhut dan Perusahaan-perusahaan Luhut

7 April 2020   08:01 Diperbarui: 11 April 2020   08:20 478 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menantu Luhut dan Perusahaan-perusahaan Luhut
sumber gambar: brito.id.

Menantu Luhut, Mayjen Maruli Simanjuntak menulis tentang orang-orang yang mengkritik pemerintahan Jokowi di akun Facebook-nya.

Menurut penilaiannya status Facebook tadi pernyataan pribadi, dan menantu Luhut pun mengatakan sama sekali tidak memiliki unsur politis di dalamnya. 

Seperti ini status Facebook menantu Luhut, Mayjen Maruli Simanjuntak yang saat ini menjabat Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres).

Kritik kepada Pemerintah adalah hal yg lumrah, bagian dari proses untuk mencapai tujuan, namun jangan percaya pada orang yg mengkritik;
1. Bekas pejabat Pemerintah masa lalu, atau diberhentikan. Komisaris, Deputy dsbnya (dulu kemana saja)
2. Orang yang ingin jadi pejabat, tapi kalah pilkada, atau tidak terpilih menteri dll.
3. Silahkan isi lagi ........
Google namanya umumnya kira 2x begitu.

sumber gambar: kumparan.com
sumber gambar: kumparan.com

Nitizen pun mengkritik menantu Luhut, sebagai seorang TNI seharusnya netral.

Awalnya menantu Luhut mengatakan hanya pendapat pribadi, tapi kemudian meluruskan alasannya tadi bahwa ia hanya ingin menyerukan kepada semua pihak untuk bahu membahu dengan pemerintahan Jokowi dalam menangani pandemi virus corona (Covid-19).

"Kita fokus saja perbaiki, kerja. Enggak usah kritik-kritik. Itu kan kata-kata yang gak baik," kata menantu Luhut di sini.

Entah nyambung atau tidak alasan menantu Luhut ini. Di status Facebooknya tadi ditulisnya "Kritik kepada Pemerintah adalah hal yg lumrah".

Luhut belakangan ini menjadi sorotan publik sehubungan pernyataannya bahwa virus corona (Covid-19) tidak tahan cuaca panas Indonesia. Faisal Basri pun meradang, protes keras atas pernyataannya tadi, dan berkicau di akun Twitter-nya “Luhut Panjaitan lebih berbahaya dari coronavirus COVID-19”.

Sila baca: Luhut Lebih Berbahaya dan Fadli Zon yang "Ngambang".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x