Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar Bukan Peang

Bola Itu Bundar Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Pihak Istana Lucu, Rakyat Boleh Tertawa?

10 September 2019   12:48 Diperbarui: 10 September 2019   15:51 0 2 1 Mohon Tunggu...
Pihak Istana Lucu, Rakyat Boleh Tertawa?
sumber gambar: detik.com

Pihak Istana lucu, atau ada pernyataan dari pejabat Istana yang mengesankan lucu, tapi diperkirakan kelucuannya itu tidak sampai membuat orang tertawa ngakak hingga guling-guling di ubin.

Paling banter tertawanya hanya sebentar saja, kemudian cengengesan atau nyengir dinosaurus (bosan nyengir kuda mulu), baru tahu bisa juga pihak Istana lucu.

Masih berkait dengan pidato kontemplasi SBY di Cikeas tepat pada ulang tahun ke 70 mantan Presiden RI ke 6 itu yang mengesankan pihak Istana lucu.

Dari portal berita yang ada - bukan menyaksikan dan mendengar pidato kontemplasi SBY karena sampai sekarang masih malas mendengar pidato presiden maupun mantan presiden - dikatakan SBY membicarakan tentang situasi kebangsaan. Menurut SBY, saat ini persatuan dan kesatuan bangsa sudah "lampu kuning".

Maka dari itu perlu penguatan yang melibatkan seluruh pihak, juga dibutuhkan rasa cinta dan kekeluargaan untuk bisa merajut persatuan dan kesatuan Republik Indonesia karena masyarakatnya beragam.

Sila baca juga: Pidato Kontemplasi SBY Bikin Ngantuk

Lalu di mana pihak Istana lucu atau bisa menimbulkan kelucuan tadi? 

Sabar...orang sabar dompetnya lebar.

Pidato kontemplasi SBY selain menyebut persatuan dan kesatuan bangsa sudah "lampu kuning", juga mengajak rakyat mendukung pemerintahan Jokowi.

Di sinilah ada tanggapan yang bisa mengesankan pihak Istana lucu. 

Menurut Deputi IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi KSP Eko Sulistyo, ajakan tersebut sebagai bentuk kesantunan SBY dalam berpolitik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x