Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar Bukan Peang

Bola Itu Bundar Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Hotman Paris Tantang Menteri Perhubungan

30 Juli 2019   22:56 Diperbarui: 31 Juli 2019   04:47 0 3 1 Mohon Tunggu...
Hotman Paris Tantang Menteri Perhubungan
sumber gambar: tribunnews.com

Hotman Paris tantang menteri perhubungan, tapi bukan mengajak berkelahi. Sama sekali tidak, atau jauh dari tinju meninju seperti lelaki yang berkelahi di jalan atau tempat lainnya. 

Tapi sebelum lebih jauh membahas Hotman Paris tantang menteri perhubungan ini, siapa sih orang nomor satu di Kementerian Perhubungan? 

Cukup banyak menteri Jokowi, sulit menghafal atau mengingatnya satu persatu. Ternyata Budi Karya Sumadi, jadi tahu berkat bantuan Mbah Google.

Hotman Paris tantang menteri perhubungan tadi berkait dengan kasus layanan mesum pramugari. Sila baca saja artikel sebelumnya: Layanan Mesum Pramugari dan Politikus, Astaga!

Artikel itu membahas tentang pramugari yang dilecehkan dan diperas.

Seorang oknum direksi mengajukan syarat harus mau dikencani agar bisa mendapatkan jadwal terbang, sedangkan gaji pramugari disesuaikan dengan jadwal terbang tadi. Kalau tidak mau, jadwal terbangnya sedikit atau tidak ada, dengan sendirinya gaji yang diterima pramugari itu pun sedikit.

Mengapa manusia kurang ajar bisa menempati posisi atau jabatan tinggi? Seperti apa dulunya seleksi yang diadakan?

Mungkin saja pertanyaan-pertanyaan di atas tadi dilontarkan oleh sebagian pihak yang geram, dan tidak tertutup kemungkinan masih ada pertanyaan lainnya, karena kasus layanan mesum pramugari ini bukan hanya di atas tadi, tapi ada beberapa kasus lainnya. 

Ada orang mau kerja benar, cari uang halal, kok malah dilecehkan dan diperas seperti itu. Menjijikkan. Hotman Paris Hutapea pun gerah melihat kelakuan oknum-oknum direksi maskapai penerbangan yang meminta layanan mesum pramugari tadi.

Seperti ini Hotman Paris tantang menteri perhubungan.

"Menteri perhubungan come on, ini sudah banyak korban. Masak kita biarkan putri-putri yang cantik begitu harus menjadi.. Ah udah deh," katanya seperti dikutip dari tribunnews.com.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x