Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar Bukan Peang

Bola Itu Bundar Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Amien Rais Menyenangkan dan Menenangkan

17 Juli 2019   09:52 Diperbarui: 19 Juli 2019   17:29 0 2 2 Mohon Tunggu...
Amien Rais Menyenangkan dan Menenangkan
sumber gambar: detik.com

Amien Rais menyenangkan?

Ya, karena belakangan ini Amien Rais berubah jadi Gaban, berubaaaaah...! Maksudnya berubah jadi politikus yang bijaksana. Contohnya ia memberi kesempatan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menjalankan roda pemerintahan 5 tahun ke depan, dan ia pun mendapat pujian atas pernyataannya ini. 

Amien Rais menyenangkan, bukan?

Tapi tidak tertutup kemungkinan ada sebagian pihak yang tertawa. Bukankah tanpa pemberian kesempatan dan tak ada pengawasan dari seorang Amien Rais pun pemerintahan Jokowi- Ma'ruf Amin tetap jalan? Memangnya dia siapa? 

Terlepas ada yang memuji atau tertawa, asumsikan saja untuk sementara ini Amien Rais menyenangkan. Ketua Dewan Pembina PAN ini kemarin sudah bertemu dengan Prabowo di suatu tempat.

Sila baca juga: Amien Rais Jumpa Prabowo dan Marah-marah?

Apakah Amien Rais menyenangkan juga lewat pernyataannya ini? Menurutnya tidak ada lagi istilah cebong dan kampret. Kini yang ada "Cebong Bersayap", artinya sudah akur.

Kembali mungkin saja ada sebagian pihak yang tertawa. Mengapa bukan "Kampret Berenang"? Lebih bagus istilahnya seperti itu, tidak harus mengikuti mulut Amien Rais, bukan? 

Ya sudah, pakai istilah "Kampret Berenang" saja tanda sudah akur tadi. 

Bukan hanya menyenangkan, Amien Rais pun terlihat menenangkan. Menyenangkan dan menenangkan hati para pendukung Prabowo. Menurutnya, Prabowo belum berubah jadi Gaban, maksudnya masih sama seperti sebelum cipika-cipiki dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ia pun meminta pendukung Prabowo tak salah paham. Pertemuan itu terjadi karena murni kebesaran hati Prabowo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x