Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar Bukan Peang

Bola Itu Bundar Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Amien Rais Jumpa Prabowo dan Marah-marah?

16 Juli 2019   17:46 Diperbarui: 17 Juli 2019   00:41 0 6 1 Mohon Tunggu...
Amien Rais Jumpa Prabowo dan Marah-marah?
sumber gambar: tribunnews.com

Amien Rais jumpa Prabowo, rencananya sore ini (16/7/2019).

Apa yang akan terjadi? Apakah akan terjadi cekcok? Amien Rais masih sewot dan belum bisa terima Prabowo menyelonong dan cipika-cipiki dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus? 

Jangan-jangan nanti ada hp yang melayang juga? 

Perihal Amien Rais jumpa Prabowo hari ini diutarakan oleh anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo yang tak bisa menemani Amien Rais karena meeting di tempat yang jauh.

Rencananya Amien Rais jumpa Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tapi belum pasti jam berapa mereka bertemu di sana.

Jadi bingung, sebab menurut pernyataan Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, "Belum tahu tempatnya," seperti dikutip dari detik.com (16/7/19).

Hadeuuuh...jadi gak sih Amien Rais jumpa Prabowo sore ini? 

Asumsikan saja jadi, tapi apakah benar Amien Rais akan marah-marah kepada Prabowo, begitu juga sebaliknya hingga ada hp yang melayang?

Kecil kemungkinan itu akan terjadi, bahkan nyaris tak mungkin, karena Amien Rais bijaksana belakangan ini, kalau tak ingin dikatakan telah berubah jadi Gaban, maksudnya "anak manis".

Ya, Amien Rais telah mengeluarkan pernyataan yang bijaksana, yaitu memberi kesempatan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menjalankan roda pemerintahan 5 tahun ke depan, dan akan mengawasinya. 

Sikap bijaksana Amien Rais ini telah menuai pujian dari beberapa politikus, antara lain dari Menteri Dalam Negeri sekaligus politikus PDIP Tjahjo Kumolo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x