Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar Bukan Peang

Bola Itu Bundar Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Amien Rais Lembut dan Bijaksana Pula!

15 Juli 2019   20:00 Diperbarui: 15 Juli 2019   20:20 0 2 1 Mohon Tunggu...
Amien Rais Lembut dan Bijaksana Pula!
sumber gambar: detik.com

Amien Rais lembut?

Ya, dan jangan macam-macam! Jaga hati dan pikiran atau jangan memelesetkan kata Amien Rais lembut tadi. 

Amien Rais yang selama ini dikenal cukup keras dan garang pernyataannya, terlepas itu sebuah kritik atau tong kosong nyaring bunyinya, ternyata bisa juga lembut.

Heran Amien Rais lembut?

Wajar, kalau ada sebagian pihak yang heran karena selama ini pernyataan-pernyataan yang dilontarkannya cukup sering kontroversial dan membuat hati panas, kesal, jengkel, dan seterusnya.

Selain Amien Rais lembut, juga bijaksana. 

Sepertinya belakangan ini cukup sering ya Amien Rais bijaksana? Bisa dilihat pada artikel sebelumnya di bawah ini:

Menurut Amien Rais, ia akan mengawasi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk 5 tahun ke depan, juga menyerukan menjaga persatuan bangsa.

"Jadi saya sampaikan, teruskan merajut Merah-Putih, teruskan bangsa ini bersatu, jangan sampai pecah. Tapi soal kekuasaan, berikan kesempatan yang utuh kepada Pak Jokowi-Ma'ruf Amin dengan nanti 5 tahun. Kita awasi dan itulah produk indah demokrasi," kata Amien Rais lembut seperti dikutip dari detik.com.

Widiiih...mantul, mantap betuuuul! Top markotop, cun pisan, hebring euy...dan entah apa lagi bentuk kekaguman dari sebagian pihak setelah mendengar pernyataan Amien Rais tadi.

Mungkin saja ada di antara mereka yang hatinya terenyuh, terharu, mengusap air mata yang jatuh berlinang, bercucuran, dan berderai-derai. Apa? Berderai-deraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x