Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar Bukan Peang

Bola Itu Bundar Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Diserang Setelah Cipika-Cipiki dengan Jokowi

13 Juli 2019   18:18 Diperbarui: 13 Juli 2019   19:33 0 1 1 Mohon Tunggu...
Prabowo Diserang Setelah Cipika-Cipiki dengan Jokowi
sumber gambar: setkab.go.id

Prabowo diserang!

Mengapa, ada apa, apa sebab?  Mungkin saja ada sebagian pihak yang heran dan bertanya seperti itu. Hal yang wajar dan biasa saja, sebab belum tahu perkaranya.

Yang dimaksud Prabowo diserang di sini berkait pertemuan dengan Jokowi. Hari ini sudah cukup banyak media yang memberitakan Jokowi dan Prabowo cipika-cipiki di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Sila baca juga: Jokowi dan Prabowo Cipika-cipiki, Habib Rizieq Terlantar?

Ada saja tanggapan yang terlontar setelah Jokowi dan Prabowo cipika-cipiki. Ada pihak yang memuji, dan kembali muncul kata "negarawan" (whoaaah...ngantuk!).

Tapi ada juga pihak yang tidak senang, dan Prabowo diserang dengan kata-kata yang cukup tajam dan menusuk.

Menurut Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin, mereka sudah tidak lagi bersama Prabowo, dan tetap meneruskan perjuangan, tapi tidak dikatakannya hingga titik darah penghabisan.

Meskipun demikian, mungkin saja ada sebagian pihak yang terharu, berlinang air mata dan bercucuran serta berderai-derai setelah mendengar pernyataan Novel Bamukmin tadi, juga memujinya, widiiih...keren! Mantap, mas broooo...!

Prabowo diserang siapa lagi selain Novel Bamukmin?

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera pun menyerang Prabowo, tapi tidak sekeras Novel Bamukmin. Setelah memuji pertemuan Jokowi dan Prabowo, ia pun mengkritik tidak ada ketegasan Prabowo.

Sebelumnya Prabowo mengatakan pihaknya siap membantu pemerintah, artinya Partai Gerindra pun ikut ambil bagian dalam Kabinet Jokowi yang akan datang, tapi siap juga menjadi oposisi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2