Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar Bukan Peang

Bola Itu Bundar Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Instagram Down, WhatsApp Down, Apakah Prabowo Juga?

4 Juli 2019   08:47 Diperbarui: 4 Juli 2019   10:16 0 0 0 Mohon Tunggu...
Instagram Down, WhatsApp Down, Apakah Prabowo Juga?
tribunnews.com

Instagram down, WhatsApp down, begitulah berita yang sedang trending saat ini.

Kejadiannya tidak hanya dialami oleh para pengguna Instagram dan WhatsApp yang berada di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Ternyata Facebook pun sempat down!

Bisa dibayangkan mereka yang tak bisa lepas dari Instagram, WhatsApp, dan Facebook tadi merasa sedih dan gundah gulana. Mungkin saja ada sebagian dari mereka air matanya jatuh berlinang dan bercucuran serta berderai-derai.

Timbul pertanyaan, apakah Prabowo juga? Benarkah Prabowo down setelah Mahkamah Konstitusi menolak semua gugatan yang diajukannya? Pengertian "Prabowo down" di sini, Prabowo sedih atau jatuh mentalnya mengingat sudah dua kali berturut-turut mengaku menang Pilpres, tapi ternyata gagal dan gagal lagi untuk menjadi Presiden RI.

Timbul pertanyaan lainnya, setelah mengaku menang Pilpres 2014 dan Pilpres 2019, bahkan pakai sujud syukur kemenangan segala, apakah Prabowo merasa malu ternyata bukan dia pemenang Pilpres tadi?

Entahlah, apakah Prabowo malu atau tidak. Sebaiknya tanyakan saja langsung kepada orangnya, daripada mendengar kabar dari kiri dan kanan, ternyata hoaks!

Begitu juga perihal Prabowo down atau tidak. Kadang penampilan luar tidak mengungkap keadaan yang sebenarnya. Makdarit (maka dari itu), sekali lagi sebaiknya tanyakan saja kepada yang bersangkutan.

Perihal ada atau tiada jawaban dari Prabowo langsung terkait apakah dirinya down atau merasa malu tadi, ya terserah mantan dua kali capres gagal menang Pilpres itu mau memberikan jawabannya atau tidak.

Terserah dialah.