Kain Bali
Kain Bali

Jalani hidup semaksimal mungkin, dan jangan berhenti untuk bernafas : )

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Tren Fashion Monokrom 2018

7 Agustus 2018   10:50 Diperbarui: 7 Agustus 2018   11:12 1109 0 0
Tren Fashion Monokrom 2018
Tren Fashion Monokrom 2018

Tren fashion untuk wanita di tahun 2018 ini memang tidak ada matinya, selalu saja ada tren fashion yang menjadi insfirasi agar tampil semakin trendi dan elegan.

Warna-warna yang soft atau warna pastel memang masih sangat booming untuk wanita sekarang ini.

Namun semakin kesini, semakin banyak yang mendesain busana dengan warna monokrom yang terlihat elegan dan menawan.

Memang warna busana monokrom ini tidak ada matinya, karena dalam situasi apapun, baik formal maupun acara santai, kamu bisa dan cocok dengan menggunakan busana monokrom.

Seperti menghadiri pesta maupun acara ulang tahun busana dengan warna monokrom akan terlihat lebih soft dan terlihat eksklusif jika kamu mengenakannya.

Pasti kamu juga sudah tahu apa saja warna-warna monokrom tersebut kan ya?

Bagi kamu yang belum tahu, warna-warna monokrom diantaranya ada warna hitam, warna putih, dan warna abu-abu yang dimana adalah perpaduan dari hitam dan warna putih.

1. Warna Hitam Nan Berkelas

Warna hitam memang tidak ada matinya, kesan yang diberikan jika kamu mengenakan busana dengan warna hitam terlihat lebih elegan, mahal dan berkelas tentunya.

Warna hitam yang diaplikasikan di busana seperti gaun, atau blazer yang berwarna hitam terlihat begitu keren dan terkesan sangat tegas.

2. Warna Putih

Warna putih memang warna yang banyak diaplikasikan pada pakaian-pakaian, hampir disetiap pakaian terdapat warna putihnya. Warna putih sangat ideal dan cocok untuk dikenakan pada saat menghadiri acara-acara formal yang bersifat khusuk, seperti acara meeting.

Kesan yang diberikan dengan kamu menganakan busana warna putih adalah kamu lebih bersih dan terkesan kesucian serta berwibawa. Dan warna putih akan selalu memberikan harmoni dengan segala pakaian yang kamu kenakan.

3. Warna Abu-abu

Mungkin jarang orang yang mengenakan warna abu-abu sebagai warna pakaian, karena terkesan sangat datar dan tidak memberikan kesan keceriaan. Namun jangan salah, jika kamu mengenakan busana dengan warna abu-abu kamu akan terlihat lebih teduh dan akan membuat hati kamu juga mungkin terpengaruh menjadi lebih tenang, dan orang-orang yang melihat kamu juga akan melihat pribadi kamu yang lebih hangat serta terlihat teduh.

Semoga artikel tren fashion monokrom 2018 ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk kamu aplikasikan, trend fashion dengan warna monokrom tidak akan ada matinya dari tahun-ketahun.

Sekian dan terima kasih.