Kain Bali
Kain Bali

Jalani hidup semaksimal mungkin, dan jangan berhenti untuk bernafas : )

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Aneka Mini Dress dengan Warna Cerah yang Terlihat Menakjubkan

30 Juli 2018   10:52 Diperbarui: 30 Juli 2018   11:04 1015 0 0
Aneka Mini Dress dengan Warna Cerah yang Terlihat Menakjubkan
sumber: kain bali

Busana wanita memang tidak ada habisnya untuk diulas, karena busana yang dikenakan wanita selalu ada perkembangan serta model-model busana yang terbaru, setiap tahunnya pasti ada model pakaian yang akan hits dan menjadi trendi dikalangan wanita.

Salah satu busana yang masih hit hingga kini adalah mini dress, selain kamu yang mengenakannya tampil lebih menawan dan seksi, kamu akan terlihat begitu menarik bagi siapapun yang melihat.

Apalagi jika kamu mengenakan mini dress dengan warna-warna yang cerah, akan membuat kesan yang mengenakannya menjadi terlihat lebih muda dan nampak begitu ceria.

Berikut akan aku perlihatkan beberapa contoh mini dress dengan warna cerah yang bisa kamu jadikan referensi:

1. Mini Dress Warna Orange

kylie-jenner-in-orange-mini-dress-07-662x976-result-5b5e8ac1d1962e59b7429dd2.jpg
kylie-jenner-in-orange-mini-dress-07-662x976-result-5b5e8ac1d1962e59b7429dd2.jpg
Mini Dress ini sangat cocok untuk dikenakan pada saat formal maupun santai, dengan ukuran sepaha membuat kamu yang mengenanakannya terlihat sangat seksi dan cocok untuk bepergian dengan pasangan kamu.

Pastinya pasangan kamu akan betah berlama-lama dengan kamu.

2. Mini Dress Merah Membara

fashionbombdaily.com
fashionbombdaily.com
Mini dress dengan warna merah ini bisa kamu kenakan pada saat menghadiri acara formal, seperti menghadiri acara resepsi pernikahan maupun acara pesta, akan membuat kamu menjadi pusat perhatian. Dengan atasan motif renda dan bawahan yang menggunakan kain tile membuat kesan elegan nan seksi sangat terlihat bagi yang mengenakannya.

Dengan penataan rambut yang di titik beratkan pada satu sisi menjadikan kesan feminim nampak begitu kental. Pastinya bisa kamu terapkan untuk diri kamu.

3. Warna Kuning Bersinar

www.revolve.com
www.revolve.com
Warna kuning memang jarang digunakan pada pakaian khususnya sebagai warna primer, karena warna kuning terlihat begitu mencolok, dan terkadang tidak banyak yang menyukai pakaian dengan warna kuning.

Namun siapa sangaka, jika kamu mengenakan mini dress dengan warna kuning ini, kamu akan terlihat begitu menarik atau bisa diistilahkan bersinar.

Namun perlu diperhatikan, untuk warna kuning ini atau busana dengan warna-warna yang cerah yang lain, lebih cocok untuk kamu yang memiliki kulit warna putih, karena akan terlihat lebih serasi dan membuat kamu terlihat lebih cerah, sedangkan kamu dengan kulit yang agak kecoklatan bisa mengenakan dress dengan warna yang memiliki perpaduan antara warna gelap dan warna terang, seperti perpaduan warna ungu dan hitam, biru dan putih, dan perpaduan warna lainnya agar terlihat lebih colorful.

Karena jika kamu yang memiliki warna kulit agak kecoklatan akan terlihat kontras dengan warna pakaian yang kamu kenakan, jadi aku sarankan pilihlah pakaian yang memiliki tidak hanya satu warna primer, melainkan sebisa mungkin memiliki perpaduan warna yang beragam agar terlihat lebih menarik.

Sekian dari sedikit ulasan mengenai aneka mini dress dengan warna cerah yang terlihat menakjubkan, semoga bermanfaat ya,

sedikit promosi nih, jika kamu ingin atau sedang mencari busana adat seperti busana kebaya, atasan kebaya, bawahan rok batik, kain songket, tenun ikat, dan aksesoris kebaya lainnya seperti bros, anting-anting, dan cincin, kamu bisa mengunjungi situs BALIYA.ID untuk melihat produk lengkapnya, dengan trend busana modis terkini di Baliya kamu akan terlihat semakin elegan dan menawan, sekian dan terima kasih :)