Kain Bali
Kain Bali

Jalani hidup semaksimal mungkin, dan jangan berhenti untuk bernafas : )

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Setelan Modis Busana Kantor Wanita Modern

9 Juli 2018   10:05 Diperbarui: 10 Juli 2018   09:56 206 0 0
Setelan Modis Busana Kantor Wanita Modern
pikcat.com

Busana kantor untuk wanita zaman sekarang memang begitu banyak model dan jenis yang tersedia di pasaran, mungkin kamu merasa bingung akan busana kantor yang seperti apa yang cocok untuk kamu kenakan ke kantor.

Balik lagi ke kantor kamu, apakah kantor kamu menuntut kamu untuk berpakaian formal dan mementingkan penampilan saat bekerja, atau yang boleh bebas mengenakan busana apapun asalkan masih terkesan sopan dan rapi.

Untuk kamu yang dituntut tampil formal saat dikantor kamu bisa mengenakan pakaian kantor dengan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, hitam, dan warna netral lainnya. Saya akan memperlihatkan beberapa contoh busana kantor formal dan santai untuk kamu jadikan referensi, disimak ya!

1. Busana hitam nan menawan

pikcat.com
pikcat.com
Contoh busana kantor dengan warna hitam seperti ini bisa menjadi pilihan kamu pada saat bekerja. Dalaman kaos bewarna putih yang dipadukan dengan jas hitam ini nampak begitu elegan dan berkesan tegas bagi yang mengenakannya. Denga lis warna putih pada jas juga menambah kesan modis dari busana kantor formal yang satu ini.

Untuk bawahan menggunakan celana panjang yang berbahan thaisilk yang sangat cocok untuk dikenakan di kantor, karena kain thaisilk yang bersifat ringan, lemas, sejuk, dan warna yang agak mengkilat membuat penampilan kamu tambah menawan. Model busana seperti ini cocok untuk kamu kenakan jika ingin tampil modis dan stylish.

2. Pink Feminim

pikcat.com
pikcat.com
Warna busana formal dengan warna feminim bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu yang memang ingin untuk menonjolkan kesan feminim dari diri kamu.

Dengan jas berwarna pink soft dan dalaman kaos putih polos bisa menjadi kombinasi yan menarik. Bawahan berwarna pink pula menjadikan busana yang kamu kenakan menjadi senada, namun masih terlihat elegan dan tidak terlalu monoton.

Untuk bagian kaki juga masih konsisten dengan warna pink

Untuk menambah kesan menarik dari busana pink tersebut kamu bisa membawa aksesoris seperti kacamata dan tas dengan warna cokelat agar kesan modis bisa semakin terpancar dari diri kamu.

3. Simple namun elegan

pikcat.com
pikcat.com
Nah untuk kamu yang kantornya tidak terlalu formal-formal sekali seperti kantor yang bergerak di bidang teknologi misalnya, biasanya kantor kamu tidak terlalu memaksakan pakaian apa yang harus dikenakan oleh para karyawannya. Jadi kamu bisa mengenakan busana kantor bebas sesuai dengan selera kamu.

pikcat.com
pikcat.com
Contoh busana yang cocok untuk kamu yang ingin tampil tetap modis, kamu bisa mengenakan atasan berupa kemeja polos dengan warna soft agar terkesan lebih feminim dan menarik, jika kamu tidak terlalu suka dengan warna soft, kamu juga bisa memilih kemeja yang ada motif sederhana seperti motif garis-garis, maupun polkadot agar lebih menarik.

Untuk bawahan kamu bisa mengenakan celana jeans panjang, mapun yang berukuran 3/4 atau selutut, bisa dengan warna hitam, putih maupun warna pastel.

Untuk bagian kaki, kamu bisa mengenakan sendal maupun sepatu sneaker agar lebih nyaman saat bekerja.

Nah itu dia contoh beberapa setelan modis busana kantor modern. Sangat mudah untuk diterapkan bukan?

Untuk kamu yang ingin busana adat khas Bali yang menampilkan kesan modis dan memiliki keistimewaan tersendiri, kamu bisa mengunjungi BALIYA.ID untuk mencari busana modis dan trendi, disana banyak tersedia berbagai macam busana adat khas Bali seperti kamen Bali, tenun endek, songket, selendang, aksesoris berupa bros, cincin dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, tetap jalani hari-hari dengan semaksimal mungkin, sekian dan terima kasih.