Kain Bali
Kain Bali

Jalani hidup semaksimal mungkin, dan jangan berhenti untuk bernafas : )

Selanjutnya

Tutup

Travel

Berpetualang dan Melihat Keelokan Amed

17 Mei 2018   13:59 Diperbarui: 17 Mei 2018   14:11 408 0 0
Berpetualang dan Melihat Keelokan Amed
Pantai Amed Bali (thingstodoinbali.com)

Amed adalah salah satu destinasi wisata di Bali bagian timur yang menyajikan keindahan pantai dan alam bawah lautnya yang menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.

Bagi pecinta keindahan bawah laut, pasti sangat suka dan betah berlama-lama berada disana, karena batu karang warna-warni serta biota lautnya masih sangat lestari dan keindahannya pun masih bisa dinikmati, bagi kamu yang baru belajar diving, Pantai Amed ini sangat cocok untuk kamu, karena keadaan arus di Pantai Amed ini cenderung tenang, jadi kamu nggak usah khawatir akan terombang-ambing di laut.

Pantai Amed terletak di Desa Amed, Abang, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali. Di Kawasan Pantai ini sudah terdapat banyak fasilitas yang memadai, diantaranya tempat penginapan seperti hotel dan bunglow, cafe dan restoran, maupun sarana transportasi, seperti mobil dengan layanan paket tour keliling area Bali timur.

DI Desa Amed ini suasana pedesaannya begitu kental, karena tradisi masih tetap terjaga, keramah-tamahan dari penduduk sekitar juga masih terasa, dan yang paling berkesan adalah spot pantainya yang begitu indah untuk melihat matahari terbit atau Sun Rise, apalagi kalau sambil menikmati hidangan sarapan seperti kopi yang ditemani cemilan, pastinya kamu akan merasakan ketenangan yang tidak kamu dapatkan setiap saat.

Di Amed ini kamu juga bisa menyebrang ke Pulau Gili Terawangan yang terletak di sebelah selatan pulau Bali. Jarak yang ditempuh dari Pantai Amed ini juga relatif lebih cepat dibandingkan dengan kamu menuju Gili Terawangan dari Pantai Sanur maupun Pantai Tanjung Benoa.

Disana pastinya akan lebih sepi lagi dan pastinya lebih tenang, kendaraan bermotor juga masih sedikit, dan polusi udara pun tidak akan kamu rasakan disana. Dan sangat cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu di Bali.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke Pantai Amed dan menyebrang ke Pulau Gili Trawangan untuk bersantai dan menikmati kehidupan yang sebenarnya?