Mohon tunggu...
Livewell Global
Livewell Global Mohon Tunggu... LiveWell Global
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Your Greatest Life Starts Here

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Perhatikan Asupan Makanan Rendah Kolesterol dan Rutin Minum Air Hidrogen Mampu Turunkan Kolesterol Penyebab Jantung!

28 Mei 2020   08:34 Diperbarui: 28 Mei 2020   08:35 40 1 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perhatikan Asupan Makanan Rendah Kolesterol dan Rutin Minum Air Hidrogen Mampu Turunkan Kolesterol Penyebab Jantung!
dok. LiveWell global

Perhatikan makanan Anda, makanlah makanan sehat dan rendah kolesterol untuk menghindari kenaikan kadar kolesterol dalam darah! Melansir halodoc.com, makanan tinggi lemak trans seperti makanan yang digoreng dengan suhu tinggi, makanan cepat saji, dan makanan yang dipanggang meningkatkan kadar kolesterol. 

Kolesterol merupakan suatu komponen tipe sterol (lemak) yang dapat ditemukan di kebanyakan jaringan tubuh. Peningkatan salah satu jenis kolesterol yaitu low-density lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat berisiko menyebabkan penyakit jantung. Ketika seseorang mengidap kolesterol tinggi, lemak akan tertimbun di pembuluh darah sehingga menimbulkan sumbatan yang menyebabkan serangan jantung. Kunci utama mencegah kadar kolesterol tinggi adalah pola hidup sehat yang meliputi konsumsi makan sehat rendah kolesterol, olahraga, dan menjaga berat badan.

Imbangi pola hidup sehat Anda salah satunya dengan air hidrogen yang teruji secara alamiah bantu turunkan kadar kolesterol. Berdasarkan penelitian Jurnal Lipid Research, hidrogen memiliki efek penurunan lipid (lemak) yang bermanfaat. Mengonsumsi air yang kaya hidrogen menurunkan kadar kolesterol total dan kolesterol jahat, meningkatkan fungsi kolesterol baik pada penderita dislipidemia (kadar lemak darah tinggi), mengurangis stres oksidatif, dan kemungkinan bermanfaat mencegah sindrom metabolik.


Dapatkan manfaat hidrogen dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler untuk bantu cegah dan atasi kolesterol dalam darah! Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler adalah generator air dan inhalasi gas hidrogen yang dapat menghasilkan lebih dari 1500 ppb molekul hidrogen. Kualitasnya terjamin sertifikat internasional! Rutin minum hidrogen dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler untuk bantu kurangi risiko penyakit jantung karena kadar kolestrol tinggi!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x