Mohon tunggu...
Lius tedju
Lius tedju Mohon Tunggu... Sedang belajar menulis

You'll Never Walk Alone

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ketidakpastian yang Menyenangkan

4 Juni 2019   13:02 Diperbarui: 4 Juni 2019   13:41 0 1 1 Mohon Tunggu...
Ketidakpastian yang Menyenangkan
d8aq6dbwwaeujwc-5cf612f095760e1f250002bf.jpeg

Dalam ilmu Fisika,  Ketidakpastian memiliki dasar probabilistik dan mencerminkan pengetahuan yang tidak lengkap dari besaran tersebut. Dengan kata sederhana, ketidakpastian adalah keraguan yang muncul tentang hasil setiap pengukuran.

Ketidakpastian berlaku pada perkiraan masa depan hingga pengukuran fisik yang sudah ada atau yang belum diketahui.

Contohnya, jika Anda tidak tahu apakah besok hujan, maka Anda mengalami ketidakpastian. Bila Anda menerapkan kemungkinan ini pada hasil memungkinkan yang menggunakan perkiraan cuaca atau penilaian kemungkinan terkalibrasi, Anda telah memperkirakan ketidakpastian. [wiki] 

Ketidakpastian erat juga kaitannya dengan suatu hubungan khususnya hubungan percintaan. Siapa sih yg bisa bertahan dalam suatu hubungan ditengah ketidakpastian?

Percayalah semua orang butuh yang namanya kepastian!

Karena akan percuma jika sebuah hubungan diselimuti cinta tapi berjalan tanpa adanya arah, tanpa kepastian kemana hubungan tersebut akan berlabuh. Tapi sepertinya saat ini kepastian sering dinomor sekiankan. Kisah ini persis yang dialami striker Liverpool,  Divock Origi. 

Piala Dunia 2014 menjadi tahun dimana public Belgia bahkan dunia mengenal Divock Ogoth Origi.  Bagaimana tidak, bocah 19 tahun masuk ke skuad inti Timnas Belgia dan mencetak 1 gol kemenangan vs Rusia 1-0 yg berhasil membawa Belgia ke perempat final waktu itu. Atas performa gemilang itulah yg membuat Liverpool bergerak cepat dengan menebus klausul 10 juta pounds dari Lille guna menutupi lubang lni depan pasca ditinggal Suarez yang hengkang ke Barcelona. 

"Saya sangat senang dan puas karena klub sebesar Liverpool begitu tertarik kepada saya," kata Origi. "Saya sangat excited..."
Saya ingin menjadi bagian dari sejarah Liverpool". 

Perjalanan karir Divock Origi seperti kebanyakan pemain muda yg bermain di klub besar sebenarnya sudah diprediksi tak berjalan mulus, ada yang berhasil dan banyak juga yang gagal.

Setelah dipinang, Liverpool kembali meminjamkan Divock ke klub asalnya selama 1 musim. Sesuai perjanjian, Origi baruu bergabung dengan Liverpool pada 1 juli 2015.

Liverpool yang pada musim itu masih di arsiteki oleh Brendan Rodgers tidak langsung memberikannya kesempatan bermain karena banyaknya striker yang lebih mapan dari segi usia dan performa dan kerap kali menghangatkan bangku cadangan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4