Mohon tunggu...
Literasi Muda
Literasi Muda Mohon Tunggu... Dalam gelap mencari cahaya, dalam terang mendambakan gelap.

Perspektif berbeda memang hal yang unik, dimana setiap individu dapat menyimpulkan apa yang mereka pahami. Seiring dengan perkembangan digital, perlu rasanya kita kemukakan literasi penyekong terhadap pembenaran itu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

KKN Kelompok 167 Menyediakan Jamu Kekebalan Tubuh

29 November 2020   22:50 Diperbarui: 29 November 2020   22:51 31 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KKN Kelompok 167 Menyediakan Jamu Kekebalan Tubuh
Dok. pribadi

Aceh Utara

Mahasiswa KKN (kuliah kerja nyata) Universitas Mlikussaleh yang tergabung dalam skema KKN COVID-19 kelompok 167 yaitu Indra Ramadan selaku ketua kelompok, dan para anggotanya Abdurahman Anizar, Habib Ahcmad, Indah lestari, Julita Risma, Kiki Maulana, Novita Anggraini. Mahasiswa dibawah bimbingang Dosen Pembimbing Lapangan Dwi Fitri.

Melaksanakan program KKN yaitu Penyediaan tempat mencuci tangan, pembuatan jamu kesehatan, dan pemberian bingkisan untuk anak-anak di posyandu yang dilaksanakan pada tanggal 6 November 2020 di Meunasah Desa Paloh Igeuh, dalam kegiatan Posyandu tersebut Kelompok KKN 167 ikut berperan serta dalam pelaksanaanya, seperti menyediakan tempat mencuci tangan agar dalam pelaksanaan Posyandu dapat tetap steril dan aman, karena mengingat anak-anak sangat mudah tertular virus dan penyakit.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Kemudian kelompok KKN 167 juga memberikan jamu kesehatan untuk ibu-ibu dan sekaligus meberikan bingkisan untuk anak-anak yang berada dilokasi setelah selesai melakukan posyandu. Seperti yang diarahkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ibu Dwi Fitri, bahwa Pemberian jamu kesehatan sangat baik untuk dilakukan agar dapat menjaga imun tubuh tetap stabil dan terhindar dari virus yang saat ini sangat mengkhawatirkan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x