Mohon tunggu...
Lita Chan Lai
Lita Chan Lai Mohon Tunggu... Wiraswasta - Semangat Jiwa

---hanya perempuan biasa--- menyukai petualangan alam terbuka,traveling, aktif dikegiatan pecinta alam, senang bersosialisasi dan suka menyimpan buku dibawah bantal.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

OLX Luncurkan Kampanye Upgrade Indonesia

15 Agustus 2015   05:46 Diperbarui: 15 Agustus 2015   07:02 225 0 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="OLX luncurkan Kampanye UPGRADE INDONESIA ( foto OLX)"][/caption]Jakarta (14/08/2015) OLX, situs yang terkenal dengan iklan baris onlinenya, dalam rangka peringatan 70 tahun indonesia merdeka di Rumah imam Bonjol, Jl. Imam Bonjol no.66 jakarta, mengajak masyarakat untuk mengupgrade diri sendiri untuk lebih cerdas menggunakan ponselnya. Dengan ponsel yang kita miliki dan mudahnya masyarakat mendapatkan akses jaringan internet akan lebih mudah dalam menikmati hidup. “ dengan memiliki ponsel pintar yang bisa terhubung di internet, masyarakat menjadi lebih produktif karena dapat mengakses informasi. Pada akhirnya masyarakat dapat menambah pengetahuan, berkomunikasi dengan baik dan membuka peluang-peluang baru.” Kata CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa.

 

Ajakan Program UPGRADE INDONESIA dapat dilihat bagaimana banyak hal yang bisa diperoleh dari penggunaan internet, seperti pedagang pakaian yang awalnya menjual pakaian hanya di toko, tapi sekarang dapat menjual lewat instagram atau media sosial lainnya. Seorang pengrajin mebel diluar jakarta dapat dilakukan dijakarta melalui internet. Tukar menukar informasi produk pun dapat di lakukan secara instan melalui gambar dan vidio. Ada manfaat ekonomi secara langsung dari pembaruan telepon genggam tersebut. untuk informasi lebih jelas kunjungi website http://upgradeindonesia.id

 

“OLX sangat senang dapat terlibat dalam membantu indonesia menjadi negara dengan lalu lintas internet yang besar dan cepat. Pengguna OLX sadar cara cerdas untuk mendapatkan harga yang bagus untuk barang bekas dengan fungsi yang sama baik dengan yang baru atau mendapat uang dengan menjual barang yang tidak lagi dibutuhkan.” Kata Daniel Tumiwa. Gerakan UPGRADE INDONESIA, lanjut Daniel adalah gerakan nasional yang melibatkan seluruh warga Indonesia. Bersama-sama kita dapat memperbaharui negara kita, mendorong ekonomi lokal dan menciptakan peluang-peluang baru bagi masyarakat.

 

Untuk mendukung gerakan yang merangsang pertumbuhan ekonomi ini, Pemerintah Indonesia menunjukkan dukungan dengan meningkatkan kesadaran nasional akan pentingnya terkoneksi dengan internet. Hadir dalam acara ini adalah Farhan, mantan presenter indonesia yang sangat terkenal pada masanya, perwakilan kementerian Koperasi dan UKM. Acara ini juga menyajikan tari-tarian daerah dari 33 Provinsi di Indonesia.(LCL)

 

Salam, 

 

Lita Chan Lai

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x