Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Segar Artikel Utama

Tanggapan tentang Pemenuhan Gizi untuk Anak Belajar Berpuasa

28 April 2022   11:23 Diperbarui: 29 April 2022   00:24 758
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi buka puasa bersama keluarga| Freepik/odua via health.grid.id

Di usia berapa kamu mulai belajar puasa?

Saya sendiri kurang ingat tepatnya di usia berapa. Akan tetapi, saya ingat beberapa hal yang pernah saya lalui selama proses pembelajaran tersebut. Hal-hal yang saya kira umum seperti tidak tahan puasa gara-gara makanan yang enak. Ya, namanya juga anak kecil. #ehalasanklasik

Selengkapnya bisa baca di sini: "Bersama Listhia Membincang Kebutuhan Gizi Anak Saat Puasa"

Saya tidak mau sendirian mengingat pengalaman masa kecil. Setelah itu, saya dan kompasiana mengajak teman-teman kompasianer untuk menuliskannya juga. Tentang gizi dan masa-masa ketika masih belajar puasa. Pengalaman dipersilakan, membagikan informasi lewat hasil membaca-baca informasi juga diperbolehkan.

Selengkapnya baca di sini: "Anak Belajar Berpuasa, Jangan Lupa Penuhi Kebutuhan Gizinya"

Kurang lebih dua mingguan saya ikut memantau topik pilihan tersebut. Menarik, dan ternyata mencapai puluhan tulisan masuk. Bahkan teman-teman mahasiswa pun ikut saya libatkan agar semakin semarak.

Untuk membaca tulisan teman-teman mahasiswa saya bisa diakses di sini "Gizi Holistik"

Saatnya Memberikan Tanggapan 

Sebagai bentuk apresiasi, saya telah menanggapi beberapa tulisan yang masuk dalam bentuk video yang saya unggah di instagram. Ditambah lewat tulisan ini. Meski singkat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Segar Selengkapnya
Lihat Segar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun