Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Satu-satu, Teman-teman Saya Menikah

14 November 2021   21:08 Diperbarui: 14 November 2021   21:22 218
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi | Popbela.com

Dua-dua, bahkan sudah ada anak dua

Tiga-tiga, sayanya ditanya"kapan?" 

Satu, dua, tiga, waktu menjawabnya

Kalau kamu membaca judul lalu melanjutkan membaca tiga kalimat di awal tulisan ini dengan nada dari lagu masa kecil, saya berhasil menggiring. Kalau datar-datar saja dan baru sadar kalau saya sedang mengganti lirik sebuah lagu, saya juga berhasil. Berhasil mengecoh.

Oya, lama tidak menulis tulisan panjang, kali ini saya mau curhat saja. Mumpung keadaannya sedang relate. Relate dengan saya yang sepertinya nyaris galau ditemani alam yang serasa ikut mengaminkan dengan datangnya rintik-rintik hujan. Ehem.

Satu-satu Teman Saya Menikah

Hari ini, seorang teman saya (lagi-lagi) menganti statusnya. Dari lajang menjadi punya pasangan. Teman masa kecil yang jarak rumahnya hanya terjeda dua rumah.

Senang? Tentu, karena teman saya telah menemukan belahan jiwanya. Sedih? Ada, karena di acaranya yang istimewa itu saya tidak bisa hadir untuk menjadi saksi mata kebahagiannya secara langsung. Kalau Mbak menemukan tulisan ini, "Maaf ya, Mbak."

Selain ketidakhadiran, saya juga  bertambah sedih karena momen ini makin menegaskan bahwa tinggal saya di deretan kompleks yang belum merayakan pergantian status. Hore! Satu deret di komplek perumahan saya banyak yang sebaya~, btw. 

"Berat bebanku~~~~"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun