Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Kamu yang Kubuat Tidak Terjangkau

23 Agustus 2021   21:43 Diperbarui: 23 Agustus 2021   21:46 124 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kamu yang Kubuat Tidak Terjangkau
Ilustrasi | @kulturtava

Kalau kamu menduga aku sedang berusaha lupa. Aku tidak mungkin melakukannya. Kamu juga pasti paham, bagaimana aku selalu bisa mengingat hal detail ketika bersamamu.

Ini soal menjadi tidak lagi mudah dijangkau. Kalau dulu aku memilih kamu untuk jadi yang paling pertama ingin kuhubungi tiap hari, jadi apa-apa yang di favoritkan hati. Sekarang sudah tidak lagi, kupersulit hal yang semula mudah.

Seperti hubungan yang menimpa kita, begitu juga nomor kontakmu yang tidak lagi bernama. Aku tidak bisa menghapus ingatan tentangmu, tapi aku masih bisa menghapus semua pesan-pesanmu, foto-fotomu, semua yang bisa aku segera hapus, aku hapus. 

Hatiku menuju ke mode normal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan