Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Sampai Bertemu di Halaman Enam Puluh Tiga

15 Maret 2021   21:16 Diperbarui: 15 Maret 2021   21:19 136 15 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sampai Bertemu di Halaman Enam Puluh Tiga
dokpri | buku

Terima kasih, Opa dan Oma!

Sudah sejak akhir bulan lalu, buku ini sudah sampai ke lokasi yang dituju. Sayang, orang yang dituju sedang tidak berada di tempatnya. Sedang jauh.

Gara-gara Opa dan Oma

Buku "150 Kompasianer Meluis Tjiptadinata Effendi" sudah saya genggam sekarang. Meski belum sempat saya baca isi seluruhnya,  saya sudah tidak sabar untuk segera menuliskan perasaan saya dan hubungannya dengan buku tersebut.

dokpri | penampakan buku
dokpri | penampakan buku
Buku setebal 300-an lembar ini yang akan menjadi salah satu buku yang paling istimewa diantara tumpukkan buku saya. Buku yang bukan hanya karena ada saya, tetapi buku yang akan mengawetkan ingatan saya terhadap Opa dan Oma, Opa Tjip dan Oma Rose.

Ya, siapa lagi kalau bukan gara-gara Opa dan Oma? Sepasang yang menjadi idola para kompasianer di kompasiana. Sepasang yang mewujudkan mimpi kompasianer memiliki buku berisi tulisan karyanya sendiri tanpa harus memikirkan apa-apa, selain kata-kata.

Terima kasih, Opa dan Oma, lagi-lagi. 

Bertemu di Halaman Enam Tiga

Setelah menahan rasa penasaran hampir dua minggu, akhirnya saya bisa pulang untuk melihat buku yang sudah saya tunggu dan ingin saya raba dan baca fisiknya.

"Wow, tebal yah." Itu komentar saya yang pertama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x