Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Fiksi | "Aku Sudah Mencintaimu"

12 Desember 2020   23:15 Diperbarui: 12 Desember 2020   23:19 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi | @kulturtava

"Aku sudah mencintaimu."

Itu adalah pernyataan yang ingin aku sampaikan kepadamu, yang kini sudah terlambat.

Belum sempat kubilang, kamu malah menghilang.

Kamu sudah pergi. Aku menyesal telah mengulur banyak waktu. Terlalu banyak berpikir sampai lupa berjaga-jaga bahwa kamu bisa melakukan yang tak aku mau.

Aku sempat takut bahwa rasaku akan menjadi bebanmu. Aku tidak mau. Aku tidak ingin kamu bertanggungjawab atas perasaan ini.

Aku hanya ingin kamu tahu, tapi bagaimana?

Kesempatan itu sudah tidak ada. Hanya sia-sia sesal dan ketakutanku nyata.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun