Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health dan Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

Yang Terpisah Lalu Dipertemukan di Kompasiana

22 Oktober 2020   19:50 Diperbarui: 23 Oktober 2020   03:42 345 51 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yang Terpisah Lalu Dipertemukan di Kompasiana
Ilustrasi | unsplash.com

Sebutkan salah satu keajaiban di dunia? Pertemuan.

Di televisi, banyak pertemuan yang terjadi dengan cara bertabrakan di jalan. Ada yang lalu marah, ada yang lalu tiba-tiba jatuh cinta pada pandangan pertama. Terlalu mendramatisasi?

Kenyataan justru sekarang lebih parah, lha jangankan bertemu baru disuka postingan-nya saja sudah mikir mau menikah di Gedung mana. Eh.

Ada banyak cara Tuhan mempertemukan kita. Bayangkan dari 7 miliar penduduk di seluruh dunia, Tuhan memilihkan pertemuan terbaik untuk kita. Tidak seluruhnya, beberapa yang benar-benar untuk kita. Ajaibkan?

Di Kompasiana Kita Berjumpa

Lagi-lagi skenario dipertemukan karena bertabrakan, itu sudah terlalu biasa. Kenapa tidak menangkat cerita bertemu gara-gara tulisan?

Ah,iya. Itu bukan semata-mata fiktif. Karena faktanya benar-benar terjadi di Kompasiana.

Hari ini usia kompasiana persis setengah dari usia menulis saya di sini. Pertemuan enam tahun yang lalu di bulan oktober. 

Bulan yang sama-sama spesial bagi kami. Apakah kami merancang ini semua? Tidak, Tuhan yang mengambil bagian ini.

Tuhan ternyata baik hati. Karena selain bertemu Kompasiana, saya juga dipertemukan dengan penghuni-penghuninya yang kini berjumlah lebih dari 600 ribuan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x