Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health dan Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Larut dalam Perjalanan "Ziarah" Mbah Sri

27 Agustus 2020   22:01 Diperbarui: 27 Agustus 2020   22:43 88 19 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Larut dalam Perjalanan "Ziarah" Mbah Sri
ilustrasi | https://jateng.tribunnews.com/

Bagaimana jika kamu berada di posisi Mbah Sri?

Sewaktu film pendek "Tilik" sedang hits dibicarakan, ada film lain yang turut terngiang kembali diingatan saya. 

Sempat saya bahas juga dengan kakak saya bahwa ada film yang tidak kalah bagus, yang sama-sama berbahasa jawa dan berunsur Jogja.

Film yang sudah berusia tiga tahun sejak lahirnya di bioskop. Film tahun 2017 yang sempat ditayangkan pada tanggal 21 April lalu di TVRI, yang sayangnya saya lewati begitu saja. Film berjudul Ziarah.

Pernah meraih dua penghargaan di ASEAN International Film Festival and Award 2017 untuk kategori Best Screenplay dan Special Jury Award, membuat film ini memang jadi spesial dan harus ditonton bagi siapa saja. 

Apalagi peran Mbah Sri yang menjadi tokoh utama, yang meski usianya sudah senja berhasil menjadi nomine artis terbaik. Makin membuat saya penasaran saja.

Apa kamu sudah menjadi bagian dari penontonnya?

Merasakan Perjalanan Ziarah Lewat bioskoponline.com

Seperti doa yang diijabahi, saat saya mengecek website penyedia layanan streaming film bioskop legal, bioskoponline(dot)com, ternyata mengumumkan tentang adanya penayangan film ini pada tanggal 26 Agustus 2020 lalu. 

Masuk ke dalam special show. Sungguh saya sedang beruntung.

Kabar ini tentu tidak ingin saya lewatkan lagi. Dengan membayar tiket sebesar 10ribu ditambah pajak, saya sudah bisa mendapatkan akses menonton film Ziarah secara legal. Film yang dapat saya tonton dalam kurun waktu 48 jam setelah pembelian tiket.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x