Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi yang sedang Melanjutkan Studi

❤ Student at Postgraduate Program of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine, Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤ "Kalau tidak membaca, bisa menulis apa" ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

3 Food-Channel Youtube yang Nggak Sekadar Makan-makan!

9 Agustus 2019   22:12 Diperbarui: 12 Agustus 2019   18:20 0 14 5 Mohon Tunggu...
3 Food-Channel Youtube yang Nggak Sekadar Makan-makan!
Sumber ilustrasi: HAI Online

Kalau kebanyakan orang cari uang untuk makan, mereka malah sebaliknya.

Setelah kemarin membahas konten yang serem di Youtube, kali ini giliran konten yang nggak kalah seru karena bikin ngiler. Channel soal makan-makanan gitu. Apalagi hari ini jumlah mereka yang membagikan pengalaman makan melalui video atau biasa dikenal dengan food vlogger juga makin banyak saja. Tak terhitung.

Wajar sih, karena dari kelihatannya saja menggiurkan. Tidak hanya sekadar makan lalu kenyang tapi juga bisa jadi menambah pundi-pundi tabungan. Yhaakhan?

Baca Juga : Tiga Channel Youtube yang Horor tapi Bikin Nagih

Makin maraknya konten-konten yang membahas makanan tersebut terkadang juga jadi menjenuhkan. Sebab tak jarang makanan yang dibahas itu lagi, itu lagi. Namun tidak dengan channel mereka yang akan kita bahas kali ini. Sebab bukan hanya soal bikin kamu jadi autolapar, pun ada keunikan yang berbeda, yang membuat para penontonnya jadi ketagihan. Hal yang membuat jadi masuk akal mengapa tiap hari jumlah subscriber-nya terus melonjak saja. Makin banyak yang menantikan. Siapa sajakah mereka itu?

Ilustrasi laman youtube | unsplash.com
Ilustrasi laman youtube | unsplash.com

1/ Kak Ria SW, Tak Cuma Bahas Soal Makanan Juga Ada Motivasinya

Kak Iaaaa, begitu para penonton sering menyapanya. Tidak hanya tampil sendirian, perempuan penyuka alien ini juga sering mengajak teman terbaiknya bernama "curut". Kalau kalian adalah salah satu subscriber dari 2,7 jutanya pasti sudah paham banget dong?

Kurang lebih sudah dua tahun belakangan saya mengikuti video-video yang makin hari makin keren aja. Salut banget sama editannya! Nah, setelah diselidiki memang pantas aja sih kenapa kak Ria begitu lihai membius penontonnya.

Seperti dilansir dari idntimes.com yang menyatakan bahwa di masa lalunya kak Ria pernah menjadi seorang produser "Males Banget Dot Com" (MBDC), Creative Director di SCTV dan Creative Senior di RTV. Jadi membuat konten yang super kreatif memang sudah kerjaannya!

Tidak hanya membahas soal kuliner yang ada di Indonesia, kak Ria juga sering berpergian ke luar negeri seperti Korea dan Thailand sebagai bahan konten yang akan rutin tayang setiap Jumat. Ya, meski hanya satu kali dalam seminggu, video kak Ria SW rata-rata selalu menjadi trending, lho.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x