Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi yang sedang Melanjutkan Studi

❤ Student at Postgraduate Program of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine, Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤ "Kalau tidak membaca, bisa menulis apa" ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana Pilihan

Sebentar Lagi Lebaran, Berikut Film-film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop

31 Mei 2019   22:43 Diperbarui: 31 Mei 2019   22:51 0 10 5 Mohon Tunggu...
Sebentar Lagi Lebaran, Berikut Film-film yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop
ilustrasi | https://www.cnnindonesia.com

Mau yang lucu, ngeri, aksi atau cinta-cintaan?

Horeee! Sebentar lagi lebaran sudah menyambut kita. Tanda-tanda datangnya Idulfitri juga sudah mulai terasa dari harumnya kue kering sampai ramainya lalu-lalang kendaraan, mudik. Ya, sebagai momen spesial, idulfitri memang patut kita rayakan dengan suka cita bersama orang-orang terdekat bernama keluarga dan sanak saudara.

Berkumpul bersama orang-orang terdekat tentu tidak boleh disia-siakan begitu saja. Sebagai suatu kejadian yang langka yang berharga, berkumpul bersama orang terdekat bisa kita isi dengan melakukan kegiatan seru seperti makan bersama, mengunjungi tempat wisata, atau pergi menonton bioskop. Ya, mumpung ketemu, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama orang-orang tersayang. Daripada diem-diem bae,yakhaan.

Pilih Film yang Mana nih?

Menonton film di bioskop bisa jadi kegiatan yang direkomendasikan nih. Apalagi masa-masa libur lebaran biasanya beriringan dengan kemunculan film-film baru yang bisa bikin penasaran. Seperti lebaran ini, dari dalam negeri ternyata sudah ada beberapa film yang sudah siap menjadi bagian keceriaanmu,lho.Berikut adalah beberapa film Indonesia yang akan tayang jelang lebaran, tepatnya pada 4 Juni 2019 nanti.

1/ Si Doel The Movie 2

poster | youtube.com
poster | youtube.com
Sebagai film yang diangkat dari sinetron yang ngehits di zamannya, Si Doel The Movie 2 memang patut ditunggu kehadirannya dan pantas kita nikmati bersama-sama dalam layar lebar. Apalagi drama percintaan antara si Doel, Sarah dan Zaenab  selalu berhasil membuat kita sebagai penonton ikut hanyut dan jadi gemas sendiri.

Bahkan di kalangan warganet, film ini berhasil pula memecah penonton menjadi dua golongan  yaitu #timsarah atau #timzaenab untuk memperdebatkan siapa yang akan menjadi pilihan hati si Doel. Kalau kamu tim mana nih?

Oya, ada fakta menarik dalam film berdurasi 85 menit ini dimana Rano Karno (pemeran Doel) tidak hanya berperan menjadi tokoh utama, melainkan juga sebagai sutradara dan penulisnya,lho. Multitalenta banget,ya! Intip cuplikannya disini.

 2/ Single Part 2

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3