Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Muda Pilihan

Untuk Kamu yang Berencana Datang ke Kompasianival, Jangan Lupa Hal Ini

2 Oktober 2016   22:28 Diperbarui: 3 Oktober 2016   16:16 257 15 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Untuk Kamu yang Berencana Datang ke Kompasianival, Jangan Lupa Hal Ini
Ilustrasi: blog.trello.com

Tinggal hitungan hari "hajatan" para penulis kompasiana akan kembali di gelar. Kompasianival. Apa kamu salah satu yang mengagendakan untuk turut serta dalam bagian acara yang akan berlangsung selama seharian ini?

Kompasianival  memang datang lebih awal. Jika tahun lalu ada dipenghujung tahun, desember, kini datang di bulan ke sepuluh. Tepat di hari sabtu besok (8/10), akan ada keramaian yang terjadi di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sudah daftar belum?

Belajar dari Pengalaman Pertama Ikut Knival
Tahun lalu adalah pengalaman pertama saya mengikuti knival. Ternyata seperti itu rasanya. Karena disini saya tidak akan bercerita banyak soal rasanya , nanti biar kamu sendiri yang merasakannya.

Tulisan ini dibuat, semata-mata hanya mengingatkan saja, kalau jadi datang ke knival jangan lupa untuk....

1.Berburu Tiket ke Jakarta

Berburu? Emangnya hewan dihutan,Lis?


Bagi kamu yang berencana gabung dalam hajatan ini dan memang tidak sedang berdomisili di Jakarta, jangan lupa beli tiket. Jauh-jauh hari lebih baik. Bisa dapat promo, apalagi.

Kalau suka menikmati perjalanan ,tapi ingin tetap tepat waktu, kereta api bisa jadi pilihan. Kalau ingin cepat sampai, terbanglah dengan pesawat. Atau mau banyak istirahat di jalan? Bus, boleh juga. Lewat darat,air atau udara. Sok mangga, pilih yang nyaman dan smoga selamat sampai tujuan.

Oya, sekalian tiket pulang. Nanti lama-lama disana, dicariin lho.

2. Pertimbangkan Tempat Penginapanmu
Nah, kalau kamu datang di hari sebelum knival diadakan, jangan lupa untuk pikirkan akan menginap dimana.

Ada saudara,syukur bisa mampir. Atau mau menginap dipenginapan? Ya boleh saja. Apalagi kamu datang tidak sendirian, misal satu rombongan dari kota yang sama. Patungan bisa jadi pilihan yang bijak,tuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Muda Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan