Mohon tunggu...
Vriska Liska Sihombing
Vriska Liska Sihombing Mohon Tunggu... Human Resources - #perempuanadalahmasadepan

KOMUNITAS KARTINI INDONESIA (KOKASI) ig: @kokasi.id ig: @vriskaliskasihombing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Curhatan Si Hypophrenia

19 Juli 2019   00:56 Diperbarui: 19 Juli 2019   01:02 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: warnaunyu.blogspot.com

Selamat pagi dini hari.....

Benarkah saat ini aku sedang berada di titik balik kehidupanku?

rasanya terlalu dini mengungkapkan dan beranggapan seperti itu.

tapi yang benar saja aku merasa seperti semenyesal saat-saat ini atas semua yang terjadi dalam hidupku.

ahhh rupanya aku berlebihan.

kata pria itu, ini masalah biasa . tidak hanya terjadi padamu artinya sebelum ke kamu ini pasti sudah pernah lebih dulu sampai dikehidupan orang lain.

percayalah ini bukan perjalanan terakhirmu. kamu harus sekuat saat kau menceritakan masalah itu kepadaku.

dan aku yakin kau bahkan bisa lebih kuat dari itu.

sebenarnya perasaan ini aku yang pegang kendali, tentu saja. tidak mungkin kamu apalagi mereka yang baru aku kenal.

sejak empat bulan lalu ini sudah tidak baik-baik saja, tapi aku mencoba menerima dan berdiam diri untuk semua. berharap ada saja perubahan yang nyata. aku dipecundangi dunia, bego nya aku tahu dan sadar akan hal itu. dan hal itu benar-benar menyiksaku dan mengekang gerakku.

ini terlalu sakit dan aku tidak bisa berbuat biasa-biasa saja dan itu terlihat sejak hari dimana kita terpisah. entah sampai kapan akan begini, rupanya memang terus berlanjut dan sikap baikmu yang kutunggu-tunggu tidak juga kudapati. oke baiklah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun