Mohon tunggu...
lisa asmamita
lisa asmamita Mohon Tunggu... Lainnya - lisa asmamita

lisa asmamita,seorang mahasiswa,pekerja,penyair serta novelis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Daun yang Gugur

6 April 2021   09:53 Diperbarui: 6 April 2021   09:56 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kurasakan pagi ini agak sedikit berbeda

Saat apa yang aku rasa tak selaras dengan yang aku inginkan

Bak karpet permadani yang menjalur panjang di tengah indah nya pesta

Bagai burung yang terbang berliku dengan irama angin

Aku bagai daun yang gugur

Ketika pagi itu aku berkedapatan dirimu menggandeng lembut tangan seseorang

Seketika harapanku perasaan ku hancur bagai butiran molekul yang tak terlihat

Kamu seseorang yang aku percayai ternyata malah bermain di belakangku

Aku bagai burung yang tak tau arah ku terbang

Aku bagi semut dalam tanah yang tak terlihat

Baru kini aku sadar bahwa berharap pada manusia adalah harapan yang sia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun