Mohon tunggu...
Liria Lase
Liria Lase Mohon Tunggu... Karyawan Swasta -

Melankolis, Pecinta Senja, Laut dan Hujan. www.airpecah.blogspot.co.id https://www.wattpad.com/user/lirialase https://www.tumblr.com/blog/airpecah

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Selamat Berbahagia Temanku

3 November 2017   19:08 Diperbarui: 3 November 2017   19:11 480
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Aku terkaget kaget pada perubahan yang kulihat. Beberapa teman bermainku ketika masih remaja, ketika masih kecil semakin banyak yang menikah. Ternyata aku bukan lagi remaja. Bukan lagi anak anak yang abai dengan perubahan ini. Hari ini, sahabat terbaik ku ketika SMK menikah. Aku tau persis kisah hidupnya, aku tau pengalaman buruknya dalam hal cinta, aku tau seberapa penakutnya dia, hampir semua hal di ceritakan padaku dimasa putih abu abu dulu. Dan hari ini tepatnya, dia menikah dengan seorang laki laki yang kulihat dari potretnya cukup baik. 

Aku terkaget kaget dengan hal yang terjadi. Ada banyak perubahan yang tidak ku sadari selama ini. Teman temanku semakin dewasa, mereka mampu memilih siapa yang akan mereka dampingi hingga tua nanti.

Ada rasa yang tidak tersampaikan setelah ini. Aku pun tak tau harus bagaimana menulisnya. Ah, yang penting, selama berbahagi temanku Monalisa ..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun