Mohon tunggu...
Linna Wijayanti
Linna Wijayanti Mohon Tunggu... pelajar -

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Hari Pertama Acara ICCC Malang Expo 2016

13 April 2016   08:01 Diperbarui: 13 April 2016   08:20 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Foto bersama Walikota Malang (dok.Pribadi)"][/caption]Acara ICCC Malang Expo ? Acara apa kah itu ? acara yang diadakan di Luar Stadion Gajayana Malang. Acara itu untuk memeriahkan Ulang Tahun Kota Malang? Benarkah?? Hmm.. untuk membuktikan itu saya pergi kesana pada hari pertama tepatnya tanggal (1/4) untuk menghadiri acara tersebut dan juga ikutserta dalam acara pameran disana untuk menjaga stand dari SMK saya.

Ternyata disana banyak sekali barang-barang unggulan dari daerah-daerah diseluruh Indonesia, ada yang dari Kabupaten Tuban, Kalimantan Barat dan masih banyak lagi. Disana para peserta pameran mulai mempersiapkan barang-barang yang akan dipamerkan kepada pengunjung yang hadir disana. Pertama sampai kami menata barang yang akan dipamerkan salah satunya yaitu produk unggulan dari Sekolah saya SMK Industri Al Kaaffah yaitu Lampu Emergency dan Lampu Bohlam. Tak hanya itu juga adapun Running Text, Alat Pengusir Nyamuk, dan Prakarya dari masing-masing kelompok Persami.

Disana kami membagi brosur produk unggulan dan brosur PPDB SMK Industri Al Kaaffah. Disana saya menjelaskan mengenai sekolah dan juga produk unggulan dari SMK Industri Al Kaaffah. Disana saya sempat bosan karena hanya duduk-duduk sambil menunggu pengunjung yang melewati stand SMK Industri Al Kaaffah. Waktu menjaga stand saya pun merasa lapar dan haus. Karena pas mau berangkat saya belum sarapan, jadi ya sabar mencari waktu buat beli makanan dan minuman.

[caption caption="ICCC Malang Expo 2016 (dok.Pribadi)"]

[/caption]Saya pernah mendengar istilah “Dibalik Kesabaran Pasti Ada Keindahan” Tak terduga saya bertemu dengan Abah Anton selaku Walikota Kota Malang. Beliau menuju stand SMK Industri Al Kaaffah . Saya dan teman saya Cheka memperkenalkan sekolah kami dan produk unggulan kami. Kami sempat berfoto juga dengan Abah Anton.

Dihari pertama itu berkesan menurut saya karena selain bisa mengenal produk-produk unggulan dari tiap-tiap daerah di Indonesia dan ASEAN, juga dapat berfoto dengan Abah anton. Itu adalah kebanggaan tersendiri bagi saya selaku menjadi peserta di pameran itu. Karena waktu ada Acara Peresmian Kampung Arema saya tidak dapat hadir disana dan banyak sekali teman-teman yang hadir dan ingin berfoto dengan Abah Anton. Sayangnya mereka tidak bisa berfoto dengan beliau dan mereka mengakui bahwa kecewa tidak dapat berfoto dengan Walikota Malang. Tapi saya akhirnya dapat berfoto dengan beliau diacara ICCC Malang Expo 2016. Saya bisa berfoto dan sekaligus memperkenalkan sekolah dan produk unggulan SMK Industri Al Kaaffah. Dari acara pameran itu saya sangat senang dan bangga.

 

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun