Mohon tunggu...
NuMa
NuMa Mohon Tunggu... Lainnya - Day6 Enthusiast

You're the stars on your own stories

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tidak Menyesal

23 Januari 2022   15:53 Diperbarui: 23 Januari 2022   16:43 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tidak menyesal jatuh cinta kepadamu

melalui rintik hujan yang diturunkan oleh awan kelabu

Kau, membuatku terpikat hingga nyaris tercekat oleh sorot matamu

nyaris tiada hari aku lewatkan untuk sekedar mencari tahu sosokmu

Katamu,

aku laksana sebuah kalimat dengan engkau sebuah kata sifat sebagai pelengkapku

Sekali lagi,

Aku tidak menyesal jatuh cinta kepadamu

melalui senandung nada yang  kau nyanyikan untukku

hingga warna yang kau pancarkan turut serta mewarnai hariku

semenarik itu kamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun