Mohon tunggu...
Lingga KS
Lingga KS Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

....

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Semoga Menjadi Kenyataan

22 Oktober 2020   13:08 Diperbarui: 22 Oktober 2020   13:12 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hallo! Selamat pagi, siang, sore, malam semuanya. Perkenalkan nama saya Lingga Kusuma, disini saya ingin bercerita tentang cita-cita saya.

Sejak kecil saya mempunyai hobi musik, kesenian dan bernyanyi walaupun suara saya terbilang biasa saja, hal itu didorong oleh latar belakang keluarga saya yang hampir semuanya hobi kesenian mulai dari mbah kakung, ayah, paman, saya sendiri sampai adik saya. Mbah kakung saya memiliki skill pada melukis dan seni rupa, beliau juga sekaligus guru seni rupa di salah satu sekolah di Depok, ayah saya pandai sekali menggambar dan melukis, saya memiliki tiga paman yang sama sama bermain musik ada yg berbakat drummer, gitaris dan bassis hingga akhirnya mereka membuat grup band. Dari kecil saya tinggal bersama dengan mereka, saya sering melihat ketiga paman saya berlatih dan membuat lagu dan dari situlah saya tertarik dengan musik dan bernyanyi.

Cita-cita saya sebenarnya banyak, saya ingin menjadi musisi, ingin menjadi pengusaha di bidang FnB juga yang bertepatan dengan jurusan saya di sekolah yaitu kuliner. Saya bercita-cita menjadi pengusaha kuliner yang sukses yang memiliki banyak cabang dan saya ingin menjadi musisi juga, tidak perlu terkenal, yang terpenting saya bisa berkarya dan mengekspresikan pikiran dan perasaan saya lewat lagu. Untuk mewujudkan impian saya tersebut dari sekarang mulai coba menabung untuk modal merintis usaha dan saya sudah punya planning setelah lulus dari sekolah dan dari sekarang pula saya sudah mulai berkarya lewat lagu yang sedang saya sempurnakan. Kalau ada rezeki untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, saya ingin sekali kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta).

Semoga saya bisa mewujudkan impian saya, do'akan saya ya teman teman ^_^

Terimakasih semuanya ...!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun