Mohon tunggu...
Linda Utami
Linda Utami Mohon Tunggu... Penulis - Life Long Learner

Siswi SMAN 1 Gunungsari

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Misi Kita

28 September 2020   16:02 Diperbarui: 28 September 2020   16:09 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Kalian juga gitu, apalagi si Kevin. Udah dingin tapi yang tadi lebih dingin 3 kali lipat malah, mana ekspresi nya serem lagi" sahut Nadia sambil terkekeh.

"Tapi Lo berhasil cairin semuanya" balas Kevin.

"Maksud Lo?" tanya Nadia, membuat kevin menghela nafas pelan.

"Nad" ucap kevin lembut sambil memegang kedua tangan Nadia, membuat jantung nadia berpacu lebih cepat.

"Gue nggak tau sejak kapan rasa sayang ini ada, bahkan gue udah cinta sama Lo Nadia. Lo wanita pertama yang berani ngeledek , jahilin gue karena sifat dingin yang gue miliki. Lo juga wanita pertama yang berhasil bikin jantung gue berdetak 3 kali lebih cepat, wanita yang selalu bikin gue nahan tawa. Gue cinta sama Lo Nadia Hanife Ghisella, will you be my girlfriend?" lanjut nya sambil menatap ke dua bola mata Nadia yang sudah berkaca-kaca.

"L-lo gak bercanda kan?" tanya Nadia gugup yang dijawab gelengan dan senyuman oleh kevin.
"Jadi?"

"Yes I will and I love you too Kevin Gaoshen Iskander" jawab Nadia sambil menangis.

Mendengar jawaban dari Nadia membuat senyum di wajah Kevin mengembang, kemudian memeluk sang kekasih yang tengah menangis bahagia.

"I Love you" ucap Kevin sambil menghapus air mata yang jatuh di pipi mulus Nadia.

"I love you too" jawab Nadia tak lupa dengan senyum manis di wajah nya.

"Baperrrr Oyyyy" ucap Ferdi, Nauval, Vita dan Lisa bersamaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun