Mohon tunggu...
Linda Utami
Linda Utami Mohon Tunggu... Penulis - Life Long Learner

Siswi SMAN 1 Gunungsari

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Misi Kita

28 September 2020   16:02 Diperbarui: 28 September 2020   16:09 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Bacot" Ucap Ferdi tersenyum devil.

"Bersiap" Titah Kevin yang diangguki oleh yang lain. Lalu mereka merogoh saku nya masing-masing dan mengeluarkan pistol 'klek' klek 'klek' , setelah itu mendongakkan pistol nya dan menembak kaki mereka satu persatu...
DOR..DOR..DOR..DOR..DOR..DOR..DOR

"Akhhh bocah sialan" pekik bandar narkoba tersebut memegang kaki nya.

"Cepat masuk" titah Vita pada seseorang yang di telpon nya.

"Kalian semua bawa mereka , jangan biarkan ada yang kabur! kalau banyak tingkah tembak saja" titah Kevin pada anggota nya yang baru masuk.

"Baik tuan" jawab nya lalu menggeret mereka keluar.

"LEPASIN GUE!" bentaknya.

"Jangan mimpi! aku tau bahwa kau adalah bandar narkoba nya kan? bukan hanya itu, kau juga sering melakukan pembunuhan Tuan Edward Chiko Eilend. Aku tau kau sangat licik sehingga identitas mu saja sulit untuk di bobol, tapi ingat aku lebih licik dan cerdas" Ucap Nadia dingin.

"Bawa dia keluar, aku muak melihat wajahnya" titah nya lagi. Setelah menyelesaikan pekerjaan nya, mereka keluar dari klub dan juga tak lupa mengganti pakaiannya. Mereka terlihat sangat puas dengan hasil kerja malam ini, dan akhirnya mereka memutuskan untuk pergi makan ke sebuah restoran mewah di dekat sana.

"Nggak nyangka gue, kalian bertiga dingin banget tadi, beda sama sifat aslinya yang cerewet dan bar-bar" kekeh Naufal yang sudah duduk manis.

"Kan kalau lagi nugas emang gitu" jawab Lisa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun