Mohon tunggu...
Linda Utami
Linda Utami Mohon Tunggu... Penulis - Life Long Learner

Siswi SMAN 1 Gunungsari

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Misi Kita

28 September 2020   16:02 Diperbarui: 28 September 2020   16:09 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Jadi siapa yang akan membobol identitas nya?"

"Biar gue Vin" jawab Nadia yang diangguki oleh yang lain.

"Setelah mendapat persetujuan dari yang lain. Dengan cepat Nadia memainkan jari lentik nya di atas keyboard, dan tak butuh waktu lama bagi nya untuk mendapatkan identitas lengkap bandar narkoba tersebut.

"Oke. dapat" ucap Nya sambil terus menscroll data tersebut.

"Sumpah? cepet banget, gue aja butuh waktu 5 harian mungkin " Ucap Ferdi sambil mendekati Nadia, diikuti oleh yang lain.

"Kita bisa menjalankan misi ini besok, rencana kita sekarang apa?"

"Besok malam dia akan melakukan pesta narkoba di klub, mungkin kita bisa menangkap nya disana" Ucap Kevin sambil terus memperhatikan data bandar narkoba yang di scroll oleh Nadia.

"Sumpah, knapa harus ke tempat menjijikan seperti itu"

"Huh, neraka dunia itu mah ha ha" kekeh Lisa.

"Tapi nggak pa-pa demi misi, toh kita melakukan hal yang benar " Ucap Nadia.

"Tapi ingat semuanya harus mempersiapkan diri dan waspada" Ucap Kevin lalu mengambil alih Laptop yang dipegang oleh Nadia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun