Mohon tunggu...
Linda Utami
Linda Utami Mohon Tunggu... Penulis - Life Long Learner

Siswi SMAN 1 Gunungsari

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen |Marina

2 Agustus 2020   11:37 Diperbarui: 2 Agustus 2020   11:39 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Ada apa? Hmm" tanyanya.
... tidak ada jawaban.

"Tidak usah takut padaku, ceritakan keluh kesahmu"  sambung wanita itu lagi dengan senyum yang terukir diwajahnya.

"Aa..aku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya disayangi, disukai, aku ingin dihargai juga"

"Apa karena itu kamu menangis?" tanyanya yang diangguki oleh Marina.

"Hiks..hiks.. aku sering kali menawarkan bantuan pada mereka agar mereka menyukaiku, tapi yang aku dapatkan tidak sesuai dengan harapan bahkan mereka malah menghina ku" tangisnya kini semakin pecah.

"Kamu tahu, kita tidak perlu menjadi baik hanya untuk disukai oleh semua orang"  ucapnya tersenyum manis.

"Kamu cukup menjadi diri kamu sendiri, dan buktikan pada mereka bahwa kamu bisa bahkan lebih baik dari yang mereka kira" sambungnya lagi.

"Mungkin kau benar, akan ku coba  hiks..hiks..
Biar ku lihat kaki mu" ucapnya lalu diangguki Marina. Setelah itu ia mengusap pelan kaki tersebut, lalu melepaskannya.

"Berdirilah" titahnya.

"Aku tidak bisa berdiri tanpa tongkat kayu itu. Tolong ambilkan untuk ku" pintanya.

"Berdirilah" perintahnya lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun