Mohon tunggu...
Linda Erlina
Linda Erlina Mohon Tunggu... Blogger

Pharmacist || Blogger || Sociopreneur at EMCEKAQU (Empowering Community through Economy & Health Quality Improvement). || Find out our new updates and activities at Website: http://emcekaqu.com, Facebook: https://www.facebook.com/emcekaqu , Instagram: @emcekaqu and Twitter: @EmcekaQu.

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

4 Tips Mencari Baju Branded Murah yang Sesuai dengan Gaya Liburanmu

5 September 2019   22:00 Diperbarui: 5 September 2019   22:12 0 1 1 Mohon Tunggu...
4 Tips Mencari Baju Branded Murah yang Sesuai dengan Gaya Liburanmu
Liburan yuuk! (sumber: Thinkstock/Nick_Thompson)

Merencanakan liburan tidak hanya sekedar berburu tiket promo, penginapan murah dan juga tempat wisata kekinian. Apalagi kebutuhan sosial media milenials yang tinggi. Jumlah like, love, komen dan rating sosmed telah menjadi prioritas utama di zaman yang serba "update" ini. Lokasi tempat wisata yang berpotensi "instagrammable" akan menjadi primadona, katanya sih "demi konten".

Lokasi wisata sudah oke, itinerary telah diatur, tiket promo sudah di tangan, penginapan sudah dipesan. Tunggu dulu, tanpa disadari terkadang kita luput untuk merencanakan gaya berpakaian selama berlibur. Apalah artinya pemandangan kece tapi kitanya dekil bin bulux, atau pakainya baju yang itu-itu saja alias sudah sering masuk di OOTD sosmed kita. Jadi kurang greget kan?

anaheim-shopping-near-disneyland-e1410736366369-5d7120e9097f3627317d5ab2.jpg
anaheim-shopping-near-disneyland-e1410736366369-5d7120e9097f3627317d5ab2.jpg

Belanja baju branded murah demi tampil oke saat liburan (sumber: aguidetoanaheim.com)

Nah, kebutuhan fashion untuk berlibur kesannya kok berat di kantong ya. Persiapan liburan saja sudah memakan biaya, belum lagi nanti alokasi untuk membeli oleh-oleh. Duh, bisa mendadak jadi sobat missqueen nih!

Tenang jangan panik dulu. Ini dia pentingnya bagi kita untuk mengatur strategi keuangan. Kunci utamanya adalah jangan berpatokan pada pepatah "ada harga ada kualitas".

Pakailah prinsip "kualitas prima harga kaki lima". Tidak selamanya baju yang terjangkau memiliki kualitas yang "ecek-ecek". Tanpa kita ketahui banyak sekali baju yang kualitasnya sangat baik, bahkan melebihi dari baju-baju yang mahal.

Hanya saja kita harus pandai dan jeli saat memilih baju branded murah dengan kualitas super prima. Wah, bagaimana ya caranya? Berikut tips yang bisa kamu laksanakan demi terciptanya OOTD liburan yang kece badai dengan budget yang minim.

1. Berbelanja pakaian branded terjangkau di Factory Outlet Jakarta

Raja FO menyediakan big sale 40% untuk koleksi baju branded wanita (sumber: dokumentasi pribadi)
Raja FO menyediakan big sale 40% untuk koleksi baju branded wanita (sumber: dokumentasi pribadi)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3