Mohon tunggu...
Linda Erlina
Linda Erlina Mohon Tunggu... Dosen - Blogger and Academician

Seorang yang suka menonton film apa saja apalagi yang antimainstrim.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Tips Traveling Asik dengan Gadget Canggih

10 Agustus 2019   00:00 Diperbarui: 10 Agustus 2019   00:36 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Traveling (sumber: medium.com)

Travelling adalah obat stress saya di kala suntuk dengan segala rutinitas kerjaan sehari-hari. Cuti kantor adalah sebuah anugerah yang tidak saya sia-siakan begitu saja.

Contohnya tahun lalu saya mengambil cuti untuk liburan sejenak bersama teman-teman SMA dan juga ada momen saat bepergian dengan rekan-rekan kantor.

Sebelum bepergian biasanya saya suka membuat list barang apa saja yang harus saya bawa dan persiapkan. Demi kenyamanan travelling yang hakiki, beberapa list benda wajib seperti power bank, tongsis (tongkat narsis), dan earphone saya akan siapkan sebaik mungkin.

Selain itu, kalau saya merencanakan untuk bepergian ke daerah Banten (tempat saya melakukan kegiatan sosial) tak lupa saya membawa lampu senter, mengingat seringnya listrik mati atau spaneng (redup atau remang-remang) karena listrik yang tidak kuat voltasenya.

Maklum, daerah Banten yang saya biasa datangi masih termasuk dalam kawasan terpencil yang listriknya belum seperti di kota Jakarta.

Event Erajaya bersama Kurio melaksanakan kegiatan berbagi tips traveling yang nyaman dan aman, Jumat, 26 Juli 2019 di Menteng (sumber: dok. Kurio)
Event Erajaya bersama Kurio melaksanakan kegiatan berbagi tips traveling yang nyaman dan aman, Jumat, 26 Juli 2019 di Menteng (sumber: dok. Kurio)

Rupanya ada kabar baik bagi para traveller. Pada Jumat, 26 Juli 2019 Erajaya bersama Kurio melaksanakan kegiatan berbagi tips traveling yang nyaman dan aman di Bilangan Menteng, Hotel Cordela Norwood dengan menggandeng dua brand besar yaitu Erafone dan Urban Republic yaitu Huawei dan Philips Hue.

Nahason Jurun selaku Head of Digital Marketing Strategy menyampaikan bahwa "dalam campaign kali ini kami mengandeng beberapa produk yang erat hubungannya dengan trend traveling. Para audience dari komunitas traveler dapat mencoba langsung produk tersebut agar dapat merasakan pengalaman berbeda, saat melakukan kegiatan mereka dilengkapi dengan gadget yg disediakan."

Berangkat dari kebutuhan gadget saat travelling bagi generasi milenial, Huawei membuat sebuah terobosan baru dengan meluncurkan earphone nirkabel terbaru yaitu Huawei FreeLace. Earphone ini memiliki audio yang kuat, konektivitas cerdas dan juga memilik masa pakai baterai yang tahan lama.

Dilengkapi dengan Huawei HiPair yang dapat menghubungkan perangkat smartphone kita dengan earphone. Canggih dan elegan banget deh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun