Mohon tunggu...
Linda
Linda Mohon Tunggu... Freelancer - Aku suka belajar.

Awal tahun 2020 ini, aku baru menyadari bahwa aku suka nulis.

Selanjutnya

Tutup

Film

Film "Eternal Love"

5 Januari 2020   22:20 Diperbarui: 13 Januari 2020   06:40 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Beberapa waktu lalu ... aku selesaikan nonton serial tv drama yang judulnya Eternal Love.

Aku suka nontonnya, karena filmnya happy ending, berlatar cerita dunia fantasi yang ada dewa dewinya.

Aku selesaikan 58 episode dalam waktu 5 hari. Yeeyyy ...

Alur filmnya bagus, tidak bisa ditebak, bikin penasaran, jadi bisa setia ku tonton sampai tamat. Hehehehe

.

Dari film ini, pesan moral yang bisa diambil adalah:

- jangan pernah punya niat menyingkirkan orang lain dengan cara jahat , atau dengan cara memfitnah orang itu.

- jangan pernah meremehkan orang yg dari kalangan lemah, kau tidak tau akan menjadi siapa orang ini di kemudian hari. Bisa aja, di kemudian hari kamu jauh lebih rendah dan lebih lemah dari dia.

- ketulusan dan kejujuran akan selalu membawa berkah

- selalu menyalahkan orang lain atas ketidakmujuran yang kamu alami, akan membawamu ke dalam ketidakmujuran lainnya yang lebih tragis.

- ada cinta yang harus diperjuangkan, tapi ada juga cinta yang hanya perlu direlakan.

- jadi orang harus punya ketegasan dan kesetiaan, jangan plin plan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun