Mohon tunggu...
Linda
Linda Mohon Tunggu... Freelancer - Aku suka belajar.

Awal tahun 2020 ini, aku baru menyadari bahwa aku suka nulis.

Selanjutnya

Tutup

Film

Moral Cerita dari Film Untamed

5 Januari 2020   21:13 Diperbarui: 13 Januari 2020   06:46 716
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Beberapa waktu yang lalu, aku nonton film yg bagus banget menurutku. 

Film The Untamed , 50 episode,

Sebagian episode bikin deg degan, sebagian bikin nangis-nangis, sebagian bikin ngakak.

Tapi setelah nonton selesai, aku baru tau, ini film memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2019 ini, juga para artis pemerannya menang penghargaan karna perannya di film ini.

Film ini juga terkenal di Thailand, Burma, Filipina, dll. Aku rasa karna tayang di aplikasi, web streaming dan youtube.

Then, jadi tau ternyata artis2 para cowok cantik bukan cuma dari Korea.

Trus ... aku juga baru tau, ternyata lagu sountrack yg berjudul WuJi ini lagi hits, dan banyak yg cover pakai alat musik flute , piano, dan GuZheng.

Wajar, karena filmnya ini memasukkan unsur musik di dalamnya. Dua tokoh utama punya alat musik andalannya masing-masing.

Sekarang, aku jadi suka dengerin cover-cover lagu WuJi.

Oh iya, kedua pemeran tokoh utama juga ada nyanyiin lagu WuJi ini, ada yg solo masing2 nyanyi sendiri2, ada yg duet berdua.

Haiyah ... jadinya lagu ini berdengung terus dalam otakku walaupun tak tau artinya apa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun