Mohon tunggu...
Lina WH
Lina WH Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance

• Ibu dari seorang anak laki-laki, Mifzal Alvarez.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Duka Tak Begitu Mendalam

7 Desember 2018   17:51 Diperbarui: 7 Desember 2018   17:53 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku mengira, harapan itu telah kandas
Iya, kandas seiring berjalannya sang waktu

Namun, ternyata tanpa sadar
Aku tetap terus berani perjuangkan

Terabai?
Ah, aku tidak merasa begitu
Aku hanya merasa waktu ini belum tepat

Namun, semakin hari aku pun merasa gundah itu melanda
Melanda kuatnya asa, hingga sedikit goyah
Meredup sedikit kebahagiaan khayal dalam diri

Tangis, bukanlah aku jika tangis mudah tercipta
Hanya untuk menumpahkan derita

Duka ini hanya sementara
Tak begitu mendalam untuk diratap
Tak begitu pantas untuk diucap
Dan tak begitu untung untuk didekap

Aku paham jika ini hanya cobaan yang Engkau berikan
Aku paham jika Engkau tak akan memberi beban berat
Aku paham jika Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Dan aku paham jika hanya kepada Engkau aku menyembah dan memohon pertolongan

Lina WH 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun